JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Tampil Elegan dan Memukau: 7 Inspirasi Fashion Lebaran yang Perlu Dicoba

Sumber: https://www.blibli.com/p/long-outer-long-cardigan/ps--SAS-70181-00108
   

Saat Lebaran merupakan momen yang tepat untuk mengunjungi sanak saudara. Untuk keperluan tersebut banyak yang menyiapkan fashion terbaik agar bisa lebih percaya diri.  Anda bisa berbelanja berbagai kebutuhan Lebaran di online shop terlengkap dengan mudah dan cepat. Kira-kira ide fashion Lebaran seperti apa yang akan trend? Simak ulasannya berikut!

7 Inspirasi Fashion Lebaran yang Perlu Dicoba

Menurut situs Universitas Stekom, salah satu tips untuk menyambut Lebaran adalah dengan mengenakan baju baru yang sedang trend agar suasana lebih meriah. Anda pun bisa mengenakan berbagai pakaian Muslim sesuai dengan keinginan.

Perkembangan fashion Muslim juga terus berkembang setiap tahun, termasuk dengan semakin banyaknya model pakaian yang ditawarkan oleh produsen. Salah satunya adalah brand Bella Square yang menawarkan aneka hijab berkualitas.

Jika Anda sedang mencari ide fashion Lebaran tahun ini, cukup banyak yang bisa menjadi pilihan. Sebagai inspirasi, Anda dapat memilih fashion item berikut ini:

1. Tunik

Tunik sudah sangat umum digunakan oleh para wanita untuk berbagai acara, baik formal maupun informal. Jenis pakaian ini juga sangat cocok untuk merayakan Lebaran. Cutting yang longgar bisa menutup badan dengan sempurna. Anda bisa menambahkan celana panjang untuk bawahan.

Baca Juga :  Tebar Berkah Idul Adha, Elnusa Petrofin Bagikan Daging Kurban ke 15.525 Penerima Manfaat

2. Dress

Dress termasuk jenis fashion yang dimiliki oleh hampir semua wanita. Penggunaan dress sendiri tergantung model dan bahannya. Saat ini cukup banyak jenis dress yang cocok untuk menjadi pakaian Muslim dan dikenakan saat Lebaran. Anda hanya tinggal menambahkan jilbab saja untuk menyempurnakan penampilan.

3. Gamis

Pakaian satu ini memang sudah terkenal sebagai fashion item Muslim. Anda bisa memilih gamis dari berbagai jenis bahan, mulai dari sutra, katun, toyobo dan bahan lainnya. dengan tambahan pashmina atau hijab segi empat, penampilan Anda selama Lebaran bisa semakin elegan.

4. Kulot lebar

Bawahan juga perlu mendapat pertimbangan saat merayakan Lebaran. Agar bebas bergerak namun tetap syar’i, Anda bisa memilih kulot lebar dengan berbagai jenis bahan dan warna. Karena cukup lebar, dengan jenis fashion ini Anda bisa terlihat lebih anggun dan bebas bergerak selama bersilaturahmi maupun berkumpul dengan keluarga dan teman.

5. Overall

Model overall bisa terlihat anggun dikenakan saat merayakan Lebaran. Pilihlah bahan yang nyaman agar selama Lebaran tetap bisa bergerak bebas dengan overall pilihan. Sebagai dalaman, pilihlah jenis pakaian yang longgar agar lekuk tubuh tidak terlihat. Anda pun bisa tampil lebih percaya diri selama merayakan Lebaran.

Baca Juga :  BPJS Kesehatan Solo Komitmen Tingkatkan Layanan Masyarakat

6. Kaftan

Kaftan merupakan jenis pakaian wanita dari Pakistan yang sudah menjadi salah satu fashion item Muslim di Indonesia. Cutting yang longgar membuat Anda bebas bergerak dan tetap nyaman. Anda bisa menambahkan legging agar saat melangkah dengan mengangkat bagian bawahnya, kaki tidak terlihat.

7. Long outer

Agar bisa tampil lebih fresh, cantik dan kekinian selama Lebaran, Anda bisa memilih long outer. Gunakan item ini untuk luaran gamis, dress atau jenis pakaian lainnya untuk memberi kesan yang berbeda.

Bahan long outer sangat bervariasi. Mulai dari renda, satin, rajut, sutera dan lainnya. Anda mudah memilih look yang ingin ditampilkan dengan menyesuaikan bahan long outer tersebut.

Untuk membeli semua jenis fashion Lebaran, Anda bisa memesannya di Blibli. Blibli merupakan marketplace ternama yang mengedepankan kualitas dan kepuasan pelanggan. Berbelanja ide fashion Lebaran di Blibli aman, mudah dan cepat. Segera pesan aneka fashion item di Blibli dan nikmati harga spesial dari berbagai seller rekanan.

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com