JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

1 Meninggal Kecelakaan di Bangjo Ngadirojo Wonogiri

Kecelakaan
Olah TKP kasus kecelakaan di Bangjo Ngadirojo Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Satu orang meninggal dalam kecelakaan di Bangjo Ngadirojo Wonogiri, Senin (4/3/2024).

Peristiwa kecelakaan di Bangjo Ngadirojo Wonogiri itu melibatkan dua kendaraan sekaligus. Yakni truk dengan sepeda motor.

Insiden kecelakaan di Bangjo Ngadirojo Wonogiri tepatnya terjadi di jalan raya Wonogiri-Ngadirojo di simpang tiga Traffic light Ngadirojo Wonogiri.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 04.40 WIB tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor yamaha Nmax bernopol AD 5428 TI meninggal dunia di lokasi kejadian.

Korban berinisial HP (19) meninggal akibat mengalami luka berat di bagian kepala, perut dan kaki.

Peristiwa kecelakaan di Bangjo Ngadirojo Wonogiri tersebut pun langsung ditangani pihak Lakalantas Polres Wonogiri dan Polsek Ngadirojo. Petugas segera datang ke lokasi kejadian.

Baca Juga :  Barak Dalmas Mushola dan Mess Polres Wonogiri Dipercantik

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah melalui Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, menjelaskan bahwa terjadinya kecelakaan di Bangjo Ngadirojo Wonogiri tersebut berawal saat sepeda motor Yamaha N Max yang dikendarai korban melaju beriringan dengan sebuah kendaraan truk tak dikenal.

Kedua kendaraan melaju dari arah Sidoharjo menuju Wonogiri atau dari arah timur ke barat.

Sesampainya di TKP, pada jalan simpang tiga, datar, lampu apill menyala flash kuning.

Saat itu Yamaha Nmax AD 5428 TI menyalip truk tak dikenal tersebut dari sisi kiri.

Pada saat yang bersamaan dari arah barat melaju truk Hino traktor Head H 9601 OW yang dikendarai oleh GMS (60) warga Kabupaten Semarang.

Baca Juga :  Pakai Canva buat Desain Kemasan Produk UMKM

Truk hendak belok ke kanan atau ke arah selatan/Baturetno.

Karena jarak yang sudah dekat pengendara motor Yamaha Nmax AD 5428 TI tidak dapat menghindar sehingga terjadi laka lantas.

“Dari hasil gelar olah TKP yang kita lakukan bahwa penyebab terjadinya kecelakaan di Bangjo Ngadirojo Wonogiri tersebut akibat kurang hati-hatinya dan kurangnya jarak aman pengendara dengan kendaraan yang berada di depannya,” ungkap Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo.

Korban sendiri sempat dievakusi ke Rumah Sakit Hermina yang kemudian kita serahkan kepada pihak keluarga korban untuk dimakamkan. Sementara itu kedua kendaraan yang terlibat kecelakan langsung di amankan di kantor Unit Lakalantas Polres Wonogiri,” tegas Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com