JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Patroli Presisi Polres Sragen Jaga Keamanan Kantor KPU dan Bawaslu Jelang Penetapan Presiden Terpilih 2024

Patroli Presisi Polres Sragen Jaga Keamanan Kantor KPU dan Bawaslu Penetapan Presiden Terpilih 2024
Patroli Presisi Polres Sragen Jaga Keamanan Kantor KPU dan Bawaslu Penetapan Presiden Terpilih 2024 || dok Polres Sragen
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Dalam rangka menjaga keamanan selama masa Penetapan Presiden Terpilih 2024, Satuan Samapta Polres Sragen bersama tim gabungan Operasi Mantap Brata 2024 menggelar patroli kota Presisi di sejumlah objek vital, termasuk kantor KPU dan Bawaslu di Kabupaten Sragen.

“Patroli ini dilakukan sebagai tindakan preventif untuk memastikan keamanan di objek vital selama masa Penetapan Presiden Terpilih 2024,” ungkap Kasat Samapta Iptu Supriyanto mewakili Kapolres Sragen, Senin (22/4/2024).

Baca Juga :  KKN UNS 183 dan BPBD Sragen Bentuk Forum Risiko Bencana di Desa Jambanan, Sragen

Sebelum pelaksanaan patroli, diawali dengan apel di halaman Samapta untuk menentukan rute dan strategi patroli.

Diharapkan dengan patroli ini, keamanan selama masa Penetapan Presiden Terpilih 2024 di Kabupaten Sragen dapat terjaga dengan kondusif dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga :  Partai Gerindra Belum Keluarkan Surat Rekomendasi di Pilkada Sragen 2024 Tapi Sudah Keluarkan Untuk Pilgub Ke Ahmad Luthfi - Taj Yasin

Kapolres Sragen tidak hanya mengandalkan Polri untuk menjaga kondusifitas, tetapi juga mengimbau masyarakat untuk turut menciptakan situasi yang nyaman dan aman di Kabupaten Sragen. (*)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com