JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Badalah! Dikira Air, Pertalite dalam Galon Disiramkan ke Mobil yang Terbakar, Api Pun Makin Berkobar

Sebuah mobil ludes terbakar, apalagi setelah disiram cairan dalam galon yang dikira air, ternyata bensin / Foto: Waskita
   

BOYOLALI,  JOGLOSEMARNEWS.COM – Nasib nahas dialami Mugiman (60) warga Desa Sukorame, Kecamatan Musuk, Senin (13/5/2024).

Niatnya membantu memadamkan mobil yang terbakar, tapi akibatnya  justru berakibat fatal.

Dia menyiramkan cairan dalam galon yang dikira adalah air. Ternyata cairan itu adalah pertalite.

Akibatnya, api tidak padam, tetapi justru membesar dan tak bisa dijinakkan. Bahkan Mugiman sendiri ikut mengalami luka bakar ringan.

Baca Juga :  Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah Terima Penghargaan  di Ajang International Excellence CSR Award di London

Kapolsek Musuk, AKP Iwan Kristiyana membenarkan kejadian itu. Dijelaskan, kasus kebakaran itu terjadi di bengkel milik Maryadi di Dukuh Pelemsari Rt 5 Rw 1, Desa Sukorame, Kecamatan Musuk, Senin (13/5/2024) pukul 13.08 WIB. Mobil yang terbakar diparkir dekat bengkel.

“Beruntung mobil berhasil disingkirkan sehingga kebakaran tidak merembet ke bengkel,”  ujarnya.

Dijelaskan, kejadian bermula saat Maryadi, pemilik bengkel  sibuk memperbaiki mobil lainnya. Tiba-tiba dia melihat percikan api dari mobil yang diparkir dekat bengkel miliknya.

Baca Juga :  Pabrik Garmen di Randusari, Boyolali Terbakar! Pekerja Berhamburan Keluar

Langsung dia menyiramkan air untuk memadamkan api.

Namun api tidak padam. Lalu Mugiman datang membantu. Dia langsung mengambil sebuah galon bersi cairan yang dikira adalah air.

Ternyata cairan itu adalah pertalite. Akibatnya, api langsung membesar. Bahkan, Mugiman ikut terluka bakar dan dibawa ke rumah sakit. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com