JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Sigit Pamungkas Resmi Kembalikan Berkas Formulir Pendaftaran Calon Bupati Sragen 2024 ke PKS: Sragen Adalah Lumbung Padi di Jawa Tengah Maka Petani Harus Disejahterakan

Sigit Pamungkas Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) akhirnya mengembalikan berkas formulir pendaftaran calon Bupati Sragen 2024 di DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sragen Rabu (5/6/2024). Foto Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Sigit Pamungkas Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) akhirnya mengembalikan berkas formulir pendaftaran calon Bupati Sragen 2024 di DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sragen Rabu (5/6/2024).

Sigit Pamungkas bersama tim tiba di kantor DPD PKS Sragen sekitar pukul 10:03 Wib mengenakan peci warna hitam, baju warna putih dan celana panjang warna hitam.
Kedatangan Sigit Pamungkas ke kantor DPD PKS Sragen disambut langsung oleh ketua DPD PKS Kabupaten Sragen, Rochmad Tejo Kuncoro, ketua tim 10 Idris Burhanuddin, dr Aris Surawan anggota tim 10 dan Hariyanto anggota fraksi PKS.

Baca Juga :  Kronologi Penangkapan Wahyu alias Kenyung Tersangka Hipnotis Nenek-menek di Plupuh Sragen, Pelaku Berhasil Membawa Kabur Uang Tunai 20 Juta, 5 Sertifikat Tanah dan Perhiasan

Sementara itu usai penyerahan berkas formulir pendaftaran pada JOGLOSEMARNEWS.COM Sigit Pamungkas menyampaikan pihaknya telah melengkapi seluruh persyaratan untuk mendaftar melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sragen.

“Semua persyaratan mendaftar di PKS sudah saya lengkapi semua dan saya juga telah berkomunikasi di DPP mengenai pencalonan saya, kita tadi juga diskusi mengenai Sragen kedepannya agar lebih baik,” kata Sigit.

Selain itu menurut Sigit pihaknya juga akan terus membangun hubungan dan berkoalisi dengan partai politik lainnya. Disamping itu pihaknya jika terpilih nanti akan menyejahterakan petani dan lainnya.

“Di Sragen terkenal dengan lumbung padi di jawa tengah maka petani harus disejahterakan, untuk memastikan petaninya sejahtera salah satunya dengan harga gabah di tingkat petani tidak boleh rendah, ketersediaan pupuk juga harus ada, petani tidak boleh kesulitan mendapatkan pupuk harus ada,” jelasnya.

Baca Juga :  Pertama di Sragen Partai Nasdem Berikan Rekom Pada Untung Wibowo Sukawati Untuk Maju Pilkada Sragen 2024

Sementara itu ketua DPD PKS Kabupaten Sragen, Rochmad Tejo Kuncoro menyampaikan bahwa pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Sragen 2024 di PKS berakhir pada tanggal 8 Juni 2024.

“Yang sudah menyerahkan berkas sudah ada 2 orang yaitu mas Sigit dan mas Aan, kalau dari internal partai sudah otomatis membuat, semua berkas pendaftaran akan di proses terlebih dulu oleh tim 10 untuk ditindak lanjuti,” ujarnya. Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com