JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Buttery 16, Cafe Estetik Primadona Anak Muda yang Suka Makan dan Foto-foto

Inilah salah satu spot foto favorit di Buttery16 | Foto: Rama Aji Dananto
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€” Cari tempat makan yang kekinian, estetik, dan anak muda banget? Jangan bingung, karena di Kota Solo ada tempat makan yang menawarkan keindahan tempat dan kenikmatan menu makanan.

Buttery 16 merupakan jawabannya. Cafe dan resto yang mengabungkan tema oriental, vintage, dan modern dalam tatanan tempat dan menu yang disajikan ini, bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang mencari tempat makan sekaligus tempat foto-foto. Pokoknya instagramable banget!

Letaknya yang strategis di tengah Kota Solo tepatnya di Jalan Wora Wari, Mangkubumen, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo ย ini menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang yang mampir untuk menikmati suasana dan makanan di Buttery 16.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Fly Over Manahan, Pedagang Sayur Tewas Ditabrak Pengendara Mobil Mabuk

โ€œTempatnya nyaman, estetik, dan strategis. Bisa buat foto-foto dan nongkrong bareng teman atau keluarga,โ€ ujar Egmsha (30/7/2024) salah satu pengunjung Buttery 16.


Nasi Mentega, Menu favorit dan spesial di Buttery 16 | Foto: Rama Aji Dananto

Selain menawarkan tempat yang nyaman dan anak muda banget, Buttery 16 juga menyajikan menu otentik yang berbeda dengan cafe atau resto lainnya. Menu itu adalah nasi mentega yang menjadi menu favorit para pembeli ketika berkunjung ke tempat ini.

Dengan harga mulai Rp 30.000 kita sudah bisa mencicipi menu khas yang rasanya otentik, porsi yang diberikan juga porsi jumbo dengan toping yang melimpah, sehingga para pembeli tidak rugi untuk mencoba menu ini.

Baca Juga :  Datangi PDM Solo, Respati Ardi Minta Doa Muhammadiyah

โ€œPesen spesial menunya nasi mentega, karena penasaran pengin coba dan ternyata memang enak nilainya 9/10 deh buat nasi mentega Buttery 16,โ€ ย ucap Egmsha.

Jika ingin berkunjung ke Buttery 16, ย Anda bisa datang di hari apapun, karena kafe ini setiap hari buka, mulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Rama Aji Dananto

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com