JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Cabup Drg Fauzan Resmi Kantongi KTA Gerindra

Drg Fauzan Arif Munandar saat menerima kartu tanda anggota (KTA) Partai Gerindra Boyolali | Foto: Istimewa
ย ย ย 

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Cabup drg Fauzan Arif Munandar kini resmi menjadi anggota Partai Gerindra.ย  Hal itu menyusul dengan resminya dia menerima KTA Partai Gerindra.

Dia didampingi beberapa relawan telah datang ke Kantor DPC Gerindra Boyolali pada Jumat (19/7/2024).

Kehadiran bakal calon bupati ini disambut oleh Ketua DPC Gerindra Boyolali Azis Aminudin dan beberapa orang desk Pilkada.

Baca Juga :  Tingkatkan Pemahaman Pengelolaan Keuangan dan Keluarga Islami, Griska FEB UNS Gelar Pengabdian Masyarakat di Boyolali

Dengan menerima KTA Gerindra maka secara resmi dia menjadi kader Gerindra.

Dalam serah terima KTA tersebut, Azis menyampaikan Gerindra Boyolali sangat senang dan menyambut gembira atas masuknya drg Fauzan sebagai kader Gerindra.

“Masuknya tokoh muda seperti drg Fauzan ke Gerindra akan membuat Gerindra makin besar dan maju”, jelas Azis yang terpilih menjadi anggota DPRD Boyolali 2024 – 2029.

Baca Juga :  Atasi Kelangkaan, PT Pertamina Patra Niaga RJBT Tambah 300.000 Tabung LPG 3 Kg di Solo Raya

Senada dengan pernyataaaan Azis, setelah menerima KTA,ย  drg Fauzan memberikan pernyataan terima kasih atas sambutan yang hangat dari Gerindra.

“Saya siap berkontribusi untuk memperkuat Gerindra dan bersama-sama mewujudkan visi dan misi partai ke depan,” ujarnya. ย Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com