JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Clara Kaizer Ikuti Trend Gala Bunga Matahari, Warganet Turut Merasakan Kesedihannya

Tangkapan layar tiktok @clarakaizer
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Pada Sabtu, 30 April 2024 salah satu penyanyi Indonesia yaitu Sal Priadi merilis lagu Gala Bunga Matahari yang merupakan lagu keempat belas dari album Sal Priadi bertajuk MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS.

Lagu Gala Bunga Matahari adalah sebuah lagu yang menceritakan mengenai seseorang yang merasakan rindu yang mendalam ketika kehilangan orang yang disayang. Namun, kehidupan harus terus berjalan sehingga dia dipaksa untuk tetap tegar menjalani hidup yang dilalui selanjutnya.

Memiliki makna yang begitu mendalam dan menyayat hati, lagu tersebut kemudian menjadi sebuah trend di aplikasi tiktok untuk mengungkapkan perasaan kehilangan dan kerinduan akan seseorang yang telah tiada. Salah satu pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang berperan sebagai Bunga yaitu Clara Kaizer juga turut mengikuti trend lagu Gala Bunga Matahari.

Baca Juga :  Megah dan Mewah, Pasar Jongke Solo Siap Beroperasi

Diketahui bahwa Clara Kaizer dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan berperan sebagai anak dari Sopyan Dado dan Renita Sukardi. Keberjalanan selama proses syuting membuat Clara sudah menganggap keduanya seperti orang tua sendiri. Namun, dia harus kehilangan Ibunya pada 10 April 2017 disusul kehilangaan Bapaknya pada 28 Maret 2024 lalu.

Adanya trend lagu Gala Bunga Matahari membuat Clara turut mengekspresikan rasa rindunya kepada mendiang Sopyan Dado dan Renita Sukardi dengan menggunggah foto-foto kebersamaan mereka diiringi lagu milik Sal Priadi tersebut.

“ibuku beneran sembuh tp kita udah gak bisa ketemu lagi. pertama kalinya banget ngerasa ditinggal orang terdekat,” tulis Clara pada akun tiktok miliknya @clarakaizer (23/6/2024).

“sembuhnya bapak langsung ke surga juga. padahal udah ke-2 kalinya ditinggal, tapi tetep sakit,” lanjutnya.

Baca Juga :  Kacang Mete Dikira Earphone, Warganet dibuat Tertawa dengan Kejahilan Fadil Jaidi pada Ayahnya

Unggahan tersebut lantas membuat warganet turut merasakan kerinduan yang dirasakan oleh Clara.

“ko sedih ya pdhl mereka cmn dipertemukan krna kerjaan tapi berasa bgt kekeluargaan nya,” ujar @fitri yulia***

“dari sekian banyak org yg ikut trend ini. cuman ini yg bener2 bikin aku nangis. karna emang ngikutin bgt awal2 ojek pengkolan. semoga Allah menerima semua amal baik mereka,” tulis komentar akun @pecintamac***

Tidak sedikit pula warganet yang terkejut karena baru mengetahui bahwa pemeran orang tua Clara di sinetron Tukang Ojek Pengkolan telah benar-benar tiada.

“Ini serius? Wktu di sinetronnya ibu bunga ceritanya meninggal aku kirain Cuma setting doang. Ternyata beneran meninggal,” tulis @ItsmeBar***

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Aku baru tau beliau berdua udah meninggal. Al-fathihah,” ujar akun @Tob***

Syahla Ayu Yasinta

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com