JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Dispora Bagikan 10.000 Tiket Gratis, Jelang Pertandingan Semi Final Piala Presiden, Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Ilustrasi sepakbola. pixabay
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Solo, Rini Kusumandari mengungkapkan bahwa pihaknya mendapatkan 10.000 tiket gratis dari pihak penyelenggara Piala Presiden 2024 untuk dua pertandingan semi final.

Tiket tersebut rencananya akan mulai didistribusikan hari ini dan akan diberikan kepada anak-anak sekolah sepak bola (SSB). Anak yatim-piatu dan pondok pesantren, kalangan pelajar SMP-SMA, siswa Sekolah Khusus Olahraga (SKO), dan sejumlah klub yang belum masuk di PSSI.

“Nanti pembagiannya dua kali tanggal 30 dan 31 Juli nanti kuotanya itu sekitar 10.000 dibagi,” ungkapnya, Selasa, (30/07/2024).

Baca Juga :  KKN 74 UNS di Desa Karangturi Buat Biopori untuk Lingkungan yang Lebih Baik

Rini menambahkan, tiket-tiket tersebut akan didistribusikan melalui dinas dan lembaga terkait.

Dinas Pendidikan akan mendapat 3.000-4.000 lebih, kemudian anak yatim dan pondok pesantren mendapat 2.000, SSB mendapat 3.000 dan sisanya akan dibagikan ke putra-putri pegawai Forkopimda.

“Saat ini ada yang sudah, ada yang belum. Banyak yang tanya ke saya belum didistribusikan. Kemungkinan sore/malam nanti. Baru ada 100 sejauh ini,” sambungnya.

Baca Juga :  Soal MoU Gibran Dengan Salah Satu Marketplace Dikaitkan Dugaan Gratifikasi, Teguh Mengaku Tak Tau Yang Dikerjasamakan

Sementara itu untuk laga semifinal sendiri nantinya adalah Borneo FC dan Persija Jakarta, yang akan digelar Selasa (30/7/2024) malam pukul 19:30 WIB.

Kemudian lanjut pertandingan Arema FC vs Persis Solo sehari berselang pada jam yang sama.

Di sisi lain, Ketua Panitia Pertandingan (Panpel) Stadion Manahan Solo, Ginda Ferachtriawan menambahkan bahwa kehadiran anak-anak yang merupakan warga Solo Raya tidak menyalahi regulasi.

“Jadi semangatnya mengundang SSB dan anak-anak untuk membuktikan stadion itu adalah ramah keluarga dan anak,” pungkasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com