JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Link Download Logo HUT RI ke 79 Tahun 2024 Karya Ingrid Wernas Lengkap dengan Tema dan Maknanya

HUT RI
Logo HUT RI ke 79. istimewa
ย ย ย 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pemerintah Indonesia telah merilis secara resmi logo HUT RI ke 79 atau HUT ke-79 RI tahun 2024.

Nah, berikut ini kami sampaikan link download logo HUT RI ke 79 lengkap dengan tema dan maknanya.

Kemensetneg) dan Kementerian Kemenparekraf, mengumumkan tema dan logo Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia pada tanggal 24 Juni 2024.

Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono menjelaskan Tema HUT ke-79 Republik Indonesia adalah โ€œNusantara Baru Indonesia Maju.โ€

Tema ini dipilih untuk menggambarkan transisi. Bukan hanya transisi kepindahan ibu kota negara tapi juga transisi yang berikutnya kepemimpinan bangsa dan negara kita.

Baca Juga :  Bubruk! 12 Formasi CPNS Wonogiri 2024 Masih Kosong, Belum Ada Peminat Jelang Penutupan Pendaftaran

Heru, yang juga bertindak sebagai Ketua Panitia Peringatan HUT ke-79 RI, menjelaskan bahwa pemilihan logo ini merupakan kerja sama antara Kemensetneg, Kemenparekraf, dan Asosiasi Desainer Grafis Indonesia atau ADGI.

Untuk tahun ini, logo yang dipilih adalah hasil karya Inggrid Wenas.

Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara, Setya Utama, dalam kesempatan ini menyampaikan tujuan diluncurkan logo dan tema HUT ke-79 RI ini.

Baca Juga :  Melihat Gerakan Nasional Aksi Bergizi di Puhpelem Wonogiri

Setya Utama juga mengatakan bahwa Kemenparekraf akan membantu mensosialisasikan logo dan tema HUT ke-79 RI ini. Mulai tanggal 26 Juni, Kemenparekraf akan mensosialisasikan turunan dari logo ini dan dipasang di berbagai tempat.

Link Download Logo HUT RI ke 79
Untuk desain Logo, Tema dan Panduan Identitas Visual Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024, dapat diakses pada situs resmi Kemensetneg di www.setneg.go.id

Atau anda dapat mendownload pada link berikut ini :
Download Logo HUT RI ke 79

Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com