Beranda Daerah Solo Panasi Mesin Relawan, Bolone Mase Solo Siap Menangkan Respati-Astrid

Panasi Mesin Relawan, Bolone Mase Solo Siap Menangkan Respati-Astrid

Relawan pendukung Gubran, Bolone Mase memanaskan mesin dengan menggelar kegiatan konsolidasi, Senin (16/9/2024) malam, di Sahid Corner Solo. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Relawan pendukung Gubran, Bolone Mase memanaskan mesin dengan menggelar kegiatan konsolidasi, Senin (16/9/2024) malam, di Sahid Corner Solo. Konsolidasi tingkat Kecamatan Laweyan tersebut digelar yang ke empat setelah sebelumnya dilaksanakan di tiga kecamatan di Solo.

Koordinator Bolone Mase tingkat Kota Solo Iswahyudi mengatakan, konsolidasi yang sama sebelumnya digelar di Jebres, Pasar Kliwon dan Banjarsari. Setelah ini, kegiatan konsolidasi akan dilaksanakan di Kecamatan Serengan.

“Semua struktur Bolone Mase Solo bergerak memenangkan Respati-Astrid. Memanfaatkan momen sebelum kampanye, kita akan bergerak semasif mungkin,” ujarnya.

Iswahyudi menambahkan, Bolone Mase masif mengenalkan sosok Respati-Astrid sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo yang akan mereka menangkan dalam Pilkada 2024. Bagi mereka, Respati-Astrid adalah sosok muda inovatif dan diyakini mampu memimpin Solo ke depan lebib baik dan melanjutkan program Gibran Rakabuming Raka saat menjadi Wali Kota.

Baca Juga :  MilkLife Soccer Challenge Solo Seri 2 Sukses Digelar

“Sementara ini kita lebih menyosialisasikan sosok Mas Respati dan Mbak Astrid pada masyarakat. Kalau untuk visi misi nanti biar diungkapkan Mas Respati saat kampanye secara langsung,” bebernya.

Diketahui, Respati Ardi menghadiri langsung kegiatan konsolidasi tersebut. Dalam kesempatan itu, Respati meminta agar para relawan tetap solid dan menjaga kondusivitas menjelang Pilkada 2024.

“Pesan khusus, agar relawan tetap solid dan tetap menjaga kondusivitas. Serta memperjuangkan apa yang jadi kebutuhan masyarakat. Dengan dukungan relawan Bolone Mase ini saya makin percaya diri menghadapi kontestasi ini,” ungkapnya. Prihatsari