Beranda Daerah Sukoharjo Turnamen Voli Ari Cup II Sukses Meriahkan RT 06 Jetis Permai

Turnamen Voli Ari Cup II Sukses Meriahkan RT 06 Jetis Permai

Suasana gembira terlihat di penghujung Turnamen Voli Ari Cup II, Senin (16/9/2024) sore. Para juara, dengan gaya bebas berfoto bersama sebelum penyerahan hadiah berupa sejumlah uang tunai. Hadiah diserahkan oleh Dalang Ki Bayu Aji Pamungkas (4 dari kiri) | Foto: Istimewa

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Turnamen voli 4×4 Ari Cup II yang digelar di lapangan RT 06, RW 10, Jetis Permai, Gentan, Baki, Sukoharjo, resmi berakhir dengan meriah pada 16 September 2024.

Kompetisi tersebut telah berlangsung sejak 17 Agustus 2024 dan diikuti oleh lima tim, yaitu Tim A, B, C, D, dan E. Untuk diketaui, tujuan utama turnamen tersebut untuk mempererat hubungan antarwarga.

Meskipun hanya di tingkat RT, suasana pertandingan berlangsung seru, dengan hadirnya warga secara langsung di lapangan.

Tak hanya itu, interaksi hangat pun terjadi di grup media sosial RT, yang  juga ikut memeriahkan kompetisi, sehingga semakin menambah kegembiraan seluruh peserta dan warga.

Pada akhirnya, Tim B keluar sebagai Juara I setelah meraih 3 kemenangan dari 4 pertandingan dan mengumpulkan 9 poin.

Anggota Tim B terdiri dari Agus Rahmanto, Nuril Huda, Gogor dan Dwi Raharjo. Sementara itu, Juara II ditempati oleh Tim A, dengan anggota Ari Sumarwono, Ade, Panca dan Leo. Sedangkan Tim D yang beranggotakan Jaya, Koko, Raharjo dan Yuli menempati posisi ketiga.

Adapun hadiah turnamen voli tersebut diberikan dalam bentuk sejumlah uang tunai sebagai bentuk apresiasi atas semangat dan partisipasi para pemain.

Baca Juga :  Sritex Pailit, Bagaimana Nasib Ribuan Karyawannya?

Hadiah tersebut diharapkan dapat semakin memotivasi warga untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan positif yang mempererat kebersamaan di lingkungan RT.

Ketua RT 06, Cahyo Yuli Kristanto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Dr. Ari Sumarwono, SH, MH, yang menjadi sponsor utama dalam turnamen tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Dr. Ari Sumarwono yang telah menyelenggarakan voli Ari Cup II sehingga menambah semarak kegiatan RT 06. Matur sembah nuwun, semoga tambah berkah, sukses, dan selalu sehat,” ucapnya.

Cahyo juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas keterlibatan warga RT 06 dalam turnamen tersebut. Ia berharap kegiatan tersebut membuat suasana pargaulan di masyarakat yang hangat dan harmonis.

Terpisah, Dr. Ari Sumarwono juga memberikan apresiasinya kepada panitia, khususnya kepada Raharjo sebagai ketua panitia, yang berhasil menyelenggarakan turnamen tersebut dengan lancar.

“Semua pemain gembira dan tertawa bersama tanpa ada yang tersakiti, seduluran sak lawase,” kata Ari Sumarwono.

Haryono, orang yang dituakan di RT  pun tak kurang memberikan apresiasinya melalui grup media sosial maupun obrolan kampung.

Baca Juga :  Sritex Pailit, Bagaimana Nasib Ribuan Karyawannya?

“Selamat untuk Juara pertama, meski mainnya kurang bagus.”

Komentar itu  pun lantas mengundang tawa warga dan memicu obrolan hangat baik di media sosial maupun  gardu ronda serta ruang terbuka lainnya.

Melihat dinamika baik yang berkembang di media sosial maupun di lapangan, Ari Sumarwono berharap, turnamen tersebut dapat menjadi ajang tahunan untuk mempererat hubungan antarwarga di RT 06, Jetis Permai. Suhamdani