Beranda Daerah Solo Maksi Bareng Luhut, Respati Didorong Rajin Blusukan

Maksi Bareng Luhut, Respati Didorong Rajin Blusukan

Calon Wali Kota Solo nomor urit 2 Respati Ardi saat bersama Luhut Binsar Pandjaitan, Minggu (20/10/2024). Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Dukungan untuk Calon Wali Kota Solo nomor urit 2 Respati Ardi semakin mengalir. Salah satunya dari Luhut Binsar Pandjaitan.

Nyatanya, Respati berkesempatan untuk makan siang bersama tokoh nasional yang disebut multi talenta dan orang kepercayaan Jokowi tersebut, 20 Oktober 2024. Dalam kesempatan itu, Respati mengakui mendapatkan banyak wejangan dari penasihat khusus presiden bidang investasi itu.

Saat dikonfirmasi, Respati mengakui salah satu wejangan terkait status dirinya sebagai peserta Pilkada Solo 2024. Di sisi lain, Respati menuturkan, makan siang kala itu tidak berlangsung hanya dengan dirinya dan Luhut Binsar Pandjaitan saja.

Melainkan juga bersama mantan Wali Kota Tangerang, Airin Rachmi Diany. Ketiganya santap siang bersama sembari ngobrol berbagai hal. “Hari Minggu (20/10/2024). kemarin Pak Luhut tindak ke Solo, saya berkesempatan ketemu beliau dengan Bu Airin. Senang bisa berbincang banyak hal dengan tokoh seperti Pak Luhut,” ujarnya Jumat (25/10/2024).

Baca Juga :  Ajang Silaturahmi dan Motivasi: UMS Kumpulkan 600 Penerima Beasiswa dalam Gathering & Talkshow

Dalam momen itu, calon wali kota yang juga menjabat sebagai Ketua HIPMI Solo itu pun sempat mempromosikan sejumlah kuliner khas Solo pada Luhut dan Airin. Obrolan seputar kuliner itu mengalir secara spontan mengingat Solo merupakan salah satu destinasi wisata kuliner yang ada di Jawa Tengah.

“Kami sempat bahas kuliner, saya promosikan kuliner khas Solo ke Pak Luhut,” imbuhnya.

Di sisi lain, Respati menambahkan, obrolan tidak sebatas tentang kuliner saja. Ada berbagai hal penting dan isu strategis yang mewarnai obrolan pada santap siang kala itu.

“Ya tentu Pak Luhut menyampaikan banyak wejangan ke saya, saya juga banyak belajar dari beliau. Salah satu pesan Pak Luhur agar saya makin rajin blusukan menyapa warga,” tukasnya. Prihatsari