Beranda Daerah Solo Pertama di Kota Solo, HARRIS Hotel Gelar Kegiatan Olahraga Pound Fit, Animo...

Pertama di Kota Solo, HARRIS Hotel Gelar Kegiatan Olahraga Pound Fit, Animo Masyarakat Tinggi

Sebagai kegiatan pertama di Kota Solo, olah raga Pound Fit yang diselenggarakan oleh HARRIS Hotel & Conventions Solo, Sabtu (26/8/2023) ini menarik minat masyarakat / Foto: Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM HARRIS Hotel & Conventions Solo menggelar kegiatan Pound Fit, yakni olahraga kekinian yang menggabungan senam, angkat beban dan menari menjadi satu pada Sabtu (26/8/2023).

Marketing & Branding HARRIS Hotel & Conventions, Katarina Jessica menjelaskan, olahraga pound fit terhitung baru pertama kali digelar oleh HARRIS Hotel, dan juga pertama kali di Kota Solo.

Jessica menjelaskan, kegiatan olahraga yang relatif masih baru tersebut mendapatkan antusiasme yang cukup baik dari masyarakat.

Sebagaimana diketahui, olah raga pound fit  berasal dari Los Angeles, lalu menyebar ke beberapa negara, salah satunya Indonesia, dan saat ini sudah menjadi pilihan kegiatan olahraga di Kota Solo.

Dijelaskan, olah raga yang menyenangkan dan berlangsung di area Taman Ageng tersebut diikuti oleh sekitar 90 orang peserta dari masyarakat Solo.

Baca Juga :  BPP Gandeng IKA UMS Gelar Benchmark: Gagas Kolaborasi di Era Digital

“Sebagai kegiatan pertama, tidak disangka respon masyarakat begitu besar dan positif. Sampai-sampai ada yang minta olah raga ini digelar setiap bulan,” ujar Jessica, seperti dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Permintaan itu wajar, karena untuk kegiatan pertama tersebut, banyak warga yang tidak mendapatkan kuota untuk mengikutinya pada kesempatan ini.

Sementara itu, instruktur pound fit, Dika berharap mudah-mudahan masyarakat bisa terus antusias untuk ikut serta dalam kegiatan-kegiatan selanjutnya.

“Semoga dari sini kesadaran masyarakat akan pentingnya olahraga semakin meningkat. Karena dari olahraga akan meningkatkan imun tubuh menjadi lebih bagus dan stabil,” ujarnya,

Tidak hanya pound fit, menurut Dika, banyak jenis kegiatan olahraga lain yang biasanya diselenggarakan, seperti yoga, zumba dan lain-lain.

Baca Juga :  UMS Raih Medali Perunggu dan Penghargaan Mahasiswa Bertalenta pada Ajang PIMNAS ke-37

Kegiatan olahraga yang digelar oleh HARRIS Hotel & Conventions Solo setiap bulannya akan selalu diinfokan melalui instagram official @harrishotelsolo. Suhamdani