Beranda Daerah Sragen Calon Bupati Sragen Sigit Suroto Temui Kader di Sumberlawang, Yakin Menang 80...

Calon Bupati Sragen Sigit Suroto Temui Kader di Sumberlawang, Yakin Menang 80 Persen

Sejumlah kader dan relawan calon bupati dan wakil Sragen Sigit - Suroto adakan pertemuan di Gedung Desa Mojopuro, Sumberlawang, Sragen pada Kamis (17/10/2024) Huri Yanto
Sejumlah kader dan relawan calon bupati dan wakil Sragen Sigit - Suroto adakan pertemuan di Gedung Desa Mojopuro, Sumberlawang, Sragen pada Kamis (17/10/2024) Huri Yanto

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Sejumlah kader dan relawan pendukung calon bupati dan wakil bupati Sragen 2024 Sigit Pamungkas – Suroto menggelar pertemuan dan deklarasi dukungan terhadap paslon nomor 2 di gedung Arofah IPHI Desa Mojopuro, Kecamatan Sumberlawang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah pada Kamis (17/10/2024) sore.

Dalam pertemuan itu simpatisan dari pasangan calon bupati nomor urut 2 Sigit Suroto menginginkan adanya perubahan.

Pada awak media Koordinator pemenangan Sigit – Suroto, Muhammad Haris Effendy menyampaikan pihaknya mengumpulkan kader tingkat RT. Bahkan menurut Haris karena banyaknya kader yang hadir harus dibagi dalam 2 sesi yakni sore dan malam hari di Sumberlawang.

“Iya pertemuan ini dilakukan 2 sesi yakni sore dan malam nanti, mereka akan melakukan pendekatan masyarakat dan mengajak warga untuk memilih Sigit-Suroto,” kata Haris.

Baca Juga :  Kandang Ayam di Gesi Sragen Ludes Terbakar Total Kerugian Mencapai 2 Miliar Rupiah

Pihaknya menyampaikan mayoritas masyarakat inginkan pembaruan di kabupaten Sragen. Dia meyakini Sigit Pamungkas memiliki kedekatan dengan jaringan nasional. Sedangkan Suroto mengakar kuat di tingkat lokal.

“Iya untuk harapan sendiri masyarakat ada perubahan dengan mengganti hegemoni kekuatan penguasa di Sragen saat ini,” jelasnya.

Terpisah Tatag Prabawanto yang juga menjabat sebagai Ketua PSI Sragen dan juga putra daerah Sumberlawang meyakini calon bupati yang didukung ini bisa mencapai 80 persen. Dia menegaskan Sigit-Suroto representasi dari perwakilan masyarakat utara dan selatan Bengawan.

“Kami harapkan sinergi ini bisa diterima, lantas utara bengawan termasuk Sumberlawang bisa terbangun dengan baik. Sekarang bagus di utara bengawan hanya infrastruktur jalan. Tapi masalah sosial belum terjamah. Utara bengawan jangan hanya didulang suaranya saja,” ujarnya.

Baca Juga :  Operasi Zebra Candi 2024: Anak TK Budi Utomo Sragen Diajari Etika Lalu Lintas Sejak Dini

Dalam kegiatan yang dilakukan di Sumberlawang itu, para kader dan relawan kompak mengenakan kaos bertuliskan Sigit Suroto dan MMT bergambar paslon nomor urut 2 tersebut.

Huri Yanto