Beranda Daerah Wonogiri Kejuaraan Pencak Silat Wonogiri IPSI Gandeng Bea Cukai Gempur Rokok Ilegal

Kejuaraan Pencak Silat Wonogiri IPSI Gandeng Bea Cukai Gempur Rokok Ilegal

Pencak silat
Kejuaraan pencak silat Wonogiri. Dok. Panitia

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Ratusan pesilat dari 25 kecamatan di Wonogiri mengikuti kejuaraan pencak silat di GOR Giri Mandala Wonogiri, Sabtu-Minggu (26-27/10/2024).

Kejuaraan pencak silat Wonogiri diinisiasi Disporapar dan IPSI Wonogiri, menggandeng Bea Cukai dalam sosialisasi undang-undang Cukai dan tembakau serta gerakan Gempur Rokok Ilegal.

Kejuaraan pencak silat dibuka Bupati Wonogiri yang diwakili Pj Sekda Wonogiri FX Pranata.

Dalam sambutannya Pranata menyampaikan kegiatan dalam hal pembinaan prestasi yang bisa dikerjasamakan dengan berbagai pihak harus selalu dilaksanakan. Harapannya ini sebagai langkah awal di 2024.

Baca Juga :  Gerakan Anti Korupsi bagi Pimpinan dan Anggota DPRD Wonogiri, Ini 4 Strateginya

“Secara umum, Pemkab Wonogiri berterimakasih kepada Bea Cukai yang telah mempercayakan program yang positif di Wonogiri. Semoga di tahun 2025 kegiatan serupa bisa terwujud kembali,” jelas FX Pranata.

Sementara Ketua IPSI Wonogiri Weda Hendragiri mengatakan upaya pembinaan prestasi pesilat di Wonogiri terus dilakukan. Terlebih para atlit pemula perlu jam terbang guna mengasah kemampuan.

Weda menambahkan saat ini IPSI Wonogiri terus berupaya dalam meningkatkan prestasi melalui berbagai kegiatan yang diharapkan bisa mendongkrak prestasi di tahun 2025. Aris Arianto