JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Angin Dahsyat Juga Sapu Desa Jati Sumberlawang, Sragen. Ada 28 KK di 3 RT Jadi Korban

Tim Polsek Sumberlawang saat mengecek rumah ambruk puting beliung di Dukuh Tanjungsari, Jati, Sumberlawang, Kamis (25/1/2018). Sumber/FB
Tim Polsek Sumberlawang saat mengecek rumah ambruk puting beliung di Dukuh Tanjungsari, Jati, Sumberlawang, Kamis (25/1/2018). Sumber/FB

SRAGEN– Tak hanya di Tanon, musibah angin puting beliung juga menyapu Desa Jati, Kecamatan Sumberlawang, Kamis (25/1/2018) petang. Sedikitnya 28 keluarga menjadi korban karena rumah mereka mengalami kerusakan akibat terjangan angin berkekuatan besar itu.

Angin menerjang hampir bersamaan dengan yang terjadi di Desa Gading,  Tanon yakni sekira pukul 14.00 WIB. Angin juga menerjang di tengah hujan deras yang mengguyur.

Baca Juga :  Ramai Wacana Penghapusan Honorer, Pemkab Sragen Ambil Sikap Begini. Sekda: SE Menpan Belum Jelas, Kasihan Honorer!

Data yang dihimpun dari warga dan Koramil setempat mencatat terjangan angin melanda empat wilayah rukun tetangga (RT) yang letaknya berderet di Dukuh Tanjungsari, Desa Jati.

Masing-masing di RT 4, 5, 6 dan 7. Wilayah RT 4 menjadi yang terparah dengan total ada 21 rumah warga yang mengalami kerusakan.

Baca Juga :  Ada Kadus Mesum Sampai Hamili Siswi Didesak Lengser, Ini Kata Sekda dan Inspektorat Sragen!

Sedangkan RT 7, ada empat rumah warga yang mengalami kerusakan. Lantas tiga rumah tersisa yang ikut rusak berlokasi di RT 5 dan 6.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua