JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Dituduh Terima Mahar di Pilkada Karanganyar, Petinggi Gerindra Sumpah-Sumpah

Sekretaris DPD Gerindra Jateng, Sriyanto Saputro didampingi Ketua DPC, Yulianto saat menggelar pertemuan kader di Minggu (21/1/2018). Foto/JSnews
Sekretaris DPD Gerindra Jateng, Sriyanto Saputro didampingi Ketua DPC, Yulianto saat menggelar pertemuan kader di Minggu (21/1/2018). Foto/JSnews

KARANGANYAR – Isu mahar politik yang dialamatkan untuk petinggi Gerindra Karanganyar dan Tim 9 atas rekomendasi Rohadi Widodo-Ida Retno Wahyuningsih membuat kubu Gerindra gerah bukan kepalang. Mereka pun langsung membuat pernyataan sikap dan bersumpah bahwa itu hanyalah fitnah.

Bantahan itu terungkap ketika DPD dan DPC melakukan klarifikasi terhadap sejumlah hal mulai dari rekomendasi  Rohadi-Ida hingga tepisan isu mahar politik ke Gerindra.

Baca Juga :  Ahmad Syafii Maarif Wafat , Indonesia Kehilangan Sosok Teladan

Sekretaris DPD Gerindra Jateng,  Sriyanto Saputro bersama Ketua DPC Gerindra Karanganyar, Yulianto, didamping Tim 9 mengumpulkan seluruh kader dan sayap partai di DPC,  Minggu (21/1/2018).

Di hadapan kader,  mereka mengklarifikasi tudingan sejumlah pihak di media sosial bahwa mereka bermain mata dengan pihak tertentu terkait perubahan rekomendasi Gerindra dari pasangan Juliyatmono-Rober Christanto ke Rohadi Widodo-Ida Retno Wahyuningsih.

Baca Juga :  Tak Kuat Nanjak, Truk Bermuatan Pakan Ayam Asal Sidoarjo Jatim Terguling di Kalibagor Jumantono

“Biar tidak ada salah persepsi dan menjadi fitnah. Semua tahapan di DPD Jateng clear. Itu [keputusan mendukung Rohadi-Ida] langkah politik DPP. Kami paham perasaan teman-teman [DPC] yang galau, syok. Kami motivasi untuk move on. Penafsiran keliru kenapa sampai muncul isu pemecatan,” ujar dia.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua