loading...
Loading...

Witing Tresno Mergo Upoyo (Cinta datang karena usaha, merajut cinta anak manusia di antara ribuan pulau), tagline inilah yang melandasi  Forum Ta’aruf Indonesia (Fortais) Sewon Kabupaten Bantul kembali menggelar Golek Garwo Indonesiana. Kegiatan ini akan digelar pada Minggu, 4 Februari 2018, 18 Maret 2018 dan 15 April 2018, bertempat di Kecamatan Sewon, Jalan Parangtritis KM  7 Sewon,Bantul, DIY, mulai pukul 09.00WIB -13.00WIB.

Koordinator  dan pendiri Fortais Sewon RM Ryan Budi Nuryanto, SE kepada Joglosemarnews.com, Minggu (28/1/2018) mengatakan program Golek Garwo ini sesungguhnya satu kesatuan dengan program Nikah Bareng yang sudah lebih dulu terlaksana sejak tahun 2006 lalu.

Baca Juga :  Ini Tanda-tanda Ban Mobil Harus Segera Spooring dan Balancing
Pertemuan /jumpa darat para pendaftar Golek Garwo beberapa waktu lalu.
Dok Fortiais Sewon

Nah, program Golek Garwo ini sendiri bertujuan memfasilitasi para jomblo-jomblowati yang serius dan minat untuk segera menikah, namun dengan melalui sejumlah tahapan lebih dulu. Di antaranya memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan.

“Bila syarat terpenuhi, kami kemudian mengadakan jumpa darat pada tanggal 4 Februari, 18 Maret, 15 April 2018. Setiap bulan pada minggu ketiga. Di sana semua pendaftar akan bertemu, kemudian mempresentasikan diri atau indentitasnya masing-masing. Nah, cocok atau ndak nanti bisa ditindaklanjuti oleh masing-masing pribadi, kami hanya membantu saja, “terang Ryan sekaligus penggagas Program Golek Garwo dan Nikah Bareng tersebut.

Baca Juga :  Ini Tanda-tanda Ban Mobil Harus Segera Spooring dan Balancing

Apabila dalam pertemuan Golek Garwo itu, para pendaftar menemukan kecocokan, dan memutuskan segera menikah, namun terkendala  biaya, dapat mendaftarkan untuk sekaligus mengikuti Nikah Bareng.

Prewedding sejumlah pasangan yang hendak menikah. Sebelumnya mereka mengikuti program Golek Garwo, dan merasa beruntung menemukan kecocokan satu sama lain.
Dok Fortais Sewon

Adapun persyaratan untuk mengikuti Golek Garwo ini yakni :

  1. FC KTP/KK
  2. Foto : 3×4 + 3R (post card jika ada)
  3. Surat cerai / kematian buat yang status janda/duda
  4. Surat pernyataan bermaterai bahwa data tersebut asli dan untuk kepentingan cari jodoh.
  5. Bagi peserta dari luar DIY atau yang tidak bisa hadir , DAPAT mengirim data via email: [email protected] (lampiri : CV / Biodata Diri, kriteria yang dicari,scan KTP & Foto) dan Dokumen fisik dikirim via pos ke : Fortais Sewon d/a. Kantor kecamatan Sewon jln. Parangtritis km. 7 Sewon Bantul DIY
  6. Terbuka umum, bebas dari usia 20 – 70 Tahun, dan GRATIS.
  7. Bagi yang berjodoh disediakan Nikah Bareng Istimewa Full Fasilitas . Kiki Dian
Iklan
Loading...