JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Nekatnya 3 Siswa di Sragen Pacaran di Kuburan. Tertangkap Patroli Polisi, Hanya Bisa Menunduk…

Personel Polsek Mondokan saat menangkap basah seorang siswa dan dua siswi yang berpacaran di kuburan setempat. Dok/Polres

 

Personel Polsek Mondokan saat menangkap basah seorang siswa dan dua siswi yang berpacaran di kuburan setempat. Dok/Polres

SRAGEN–  Polsek Mondokan mengamankan tiga pelajar SMKN setempat yang dipergoki berpacaran di kuburan. Mereka digelandang ke Mapolsek setelah terjaring razia penyakit masyarakat,  premanisme dan kenakalan remaja yang digelar serempak di semua jajaran Polsek.

Tiga siswa yang diamankan itu terdiri dari satu pelajar pria dan dua pelajar perempuan. Ketiganya masing-masing diketahui berinisial K (16) siswa asal Dukuh Kenteng,  RT 17,  Desa Gemantar,  Mondokan,  dan dua teman siswinya,  RE (16) siswi asal Pare, Mondokan dan RT (15) siswi SMAN asal desa yang sama.

Baca Juga :  Kasus Siswi SD Diperkosa Massal di Kamar Mandi, Kapolres Sragen Tegaskan Akan Percepat Penanganan. Siap-Siap Saja!

Ketiganya diamankan setelah tertangkap basah bercengkerama di lokasi sepi di punden kuburan Dukuh Gajihan,  Desa Gemantar,  Mondokan.

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Saptiwi mengungkapkan razia digelar dalam rangka memerangi premanisme,  pekat dan kenakalan pelajar.

Semula, tim yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Mondokan menyisir warung-warung yang dicurigai menyediakan miras.  Salah satunya warung milik Suharno (62) warga Sumberejo, Mondokan. Akan tetapi tim tak mendapati miras apapun.

Baca Juga :  Menteri Sosial Bu Risma Jenguk Bocah asal Gondang Sragen yang Ditinggal Bunuh Diri Bapak dan Adiknya. "Yang Penting Mau Sekolah Dulu!"

Sasaran pun beralih menyisir sejumlah lokasi rawan di wilayah setempat. Walhasil,  sesampai di punden kuburan Gajihan,  tim memergoki tiga pelajar menengah yang tengah menyepi di dekat bangunan cungkup. Saat digerebek mereka diketahui masih berpakaian lengkap namun sempat panik.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini