Beranda Umum Nasional Siswa SMA yang Terlibat Video Mesum, Ternyata Anak Seorang Dokter

Siswa SMA yang Terlibat Video Mesum, Ternyata Anak Seorang Dokter

31173
BAGIKAN
Iklan Baris Joglosemar News
Ilustrasi

TULUNGAGUNG – Siswa berinisial K  yang terlihat dalam video tengah menyawer seorang purel bertelanjang dada di ruang karaoke dan sempat membuat heboh warga itu, merupakan siswa SMAN 1 Boyolangu, Tulungagung.

Bagaimana dengan reaksi pihak sekolah? Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Kesiswaan SMAN 1 Boyolangu, Muarif membenarkan, bahwa K adalah siswa di sekolahnya.

Muarif pun mengakui, K adalah sosok yang ada di dalam video itu. Pihak sekolah sudah mendapatkan video itu pada hari Kamis (25/1/2018), dan memanggil K bersama orang tuanya pada Jumat (26/1/2018).

“K pun mengakui, bahwa sosok di dalam video itu adalah dirinya. Dia bilang, video itu hanya sekedar iseng dan bahan gurauan,” ungkap Muarif, Selasa (30/1/2018).

Berdasar keterangan K, tiga temannya merekam adegan itu. Namun belum diketahui, rekaman milik siapa yang kemudian beredar luas di masyarakat. K juga panik ketika video itu viral.

Sebelumnya K tengah karaoke bersama tiga temannya. IR kemudian diminta datang untuk menemani bernyanyi. Namun muncul keisengan di antara mereka, dan meminta IR membuka baju.

“Dari pengakuan K, awalnya IR ini sudah mau pulang, tapi ditahan. Kemudian diminta buka baju, dan dia mau,” tutur Muarif.

IR melakukan adegan itu dengan sukarela, tanpa ada paksaan. K juga membantah telah melakukan pelecehan seksual kepada IR.

Baca Juga :  Ditangkap  di Tangerang, Terduga Teroris Ini Ternyata Sedang Mencari Karyawan Baru

Setelah kasus ini masuk ke kepolisian, pihak SMAN1 Boyolangu tidak akan menjatuhkan sanksi kepada K.

“Bagaimana pun dia anak kami, tetap wajib kami dampingi. Justru kami akan salah kalau kami mengeluarkannya dari sekolah,” tegas Muarif.

K selama ini dikenal sebagai siswa yang tidak menonjol meski dari keluarga berada. Kedua orangtuanya dokter, dan K adalah anak tunggal. Namun sosoknya tetap sopan dan mudah bergaul dengan teman-temannya.

Sebelumnya video IR, siswa SMAN Kauman dan K, siswa SMAN 1 Boyolangu tersebar luas dan menjadi perbincangan.

Dalam video berdurasi 20 detik itu menampilkan adegan IR tengah bertelanjang dada, sambil menyanyikan lagu dangdut koplo.

Sementara di depannya, K tengan mengawer dengan uang Rp 100.000. Video itu diambil di sebuah tempat karaoke di Jalan Soekarno-Hatta Tulungagung. Tribunnews