loading...
Loading...
Tribunnews

BREBES –  Sejauh ini, sejumlah 18 orang dinyatakan hilang dalam tragedi longsor di Desa Pasir Panjang, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Kamis (22/2/2018). Jumlah itu kemungkinan masih dapat bertambah.

Demikian data sementara yang dirilis dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). “Semua korban sudah dikenali identitasnya. 18 orang yang hilang diduga tertimbun longsor dan hanyut ke Sungai Cigunung,” kata Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho dalam rilisnya.

Baca Juga :  Angin Puting Beliung Mengamuk di Kutasari. Sejumlah Rumah Hancur Tertimpa Pohon, Satu Rumah Parah Terkena Pohon Jengkol

Sebagian besar dari 18 korban yang masih hilang adalah warga Desa Pasirpanjang. Lainnya adalah warga Desa Bentar, Desa Pabuaran, Desa Ciputih dan Desa Salem. Pencarian terhadap korban hilang masih belum bisa dilakukan karena medan yang sangat sulit.

Tim gabungan dan warga hanya menyisir sungai untuk mencari korban hanyut. Sementara itu, longsor juga menyebabkan lima orang orang tewas dan 14 orang luka-luka.  Tribunnews

Baca Juga :  Reaksi Gubernur Ganjar Pranowo Saat Tinjau Air Bengawan Solo di Blora

 

Loading...