JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Ini Dia Beragam Promo Meriahkan Valentine di The Sunan Hotel Solo

Blue Ice Mousse with Fruits Salsa & Mango sauce Dok The Sunan Hotel Solo
   
Blue Ice Mousse with Fruits Salsa & Mango sauce
Dok The Sunan Hotel Solo

Menyemarakkan bulan Februari yang identik dengan hari Kasih Sayang, The Sunan Hotel Solo menggeber beragam promo yang siap memanjakan para pengunjung. Serangkaian promo istimewa  telah disiapkan mulai dari jamuan makan malam romantis, spesial paket kamar hingga berbagai hiburan istimewa.

Public Relations Officer The Sunan Hotel Solo, Daniek Medikawati dalam rilis ke JOGLOSEMARNEWS.COM mengatakan, promo spesial dimulai dengan  menggelar Jamuan makan malam romantis secara set menu “Blue valentine – Glory Love ” pada Rabu, 14 Februari 2018 mulai pukul 19.00 WIB di Narendra Indo Asia Dining.

Para  tamu dapat menikmati kelezatan hidangan pembuka berupa Deep Fried Tuna Tempura with Wasabi Dressing and Crispy Vegetable dan Finnan Seafood Cream Soup. Menu utama terdapat Stuck of Grill Marinated Chicken & Prawn Wellington atau Tenderloin Beef Medallion. Untuk hidangan penutup tersedia Blue Ice Mousse dan Parcel of two kind of Rumand Chocolate Praline. Harga ditawarkan Rp 300.000,- nett/single, Rp 520.000,- nett/couple dan Family Package Rp 1.500.000,- nett/10pax.

Baca Juga :  BPRS Saka Dana Mulia Kudus Ditutup, LPS Siapkan Pembayaran Simpanan Nasabah

“Para tamu juga akan disuguhi  lagu – lagu bertema cinta. Tak lupa setangkai mawar dan cokelat  menjadi  kado indah yang tak terlupakan di hari kasih sayang,”terangnya, Kamis (8/2/2018).

The Sunan Hotel Solo juga menyediakan spesial paket kamar yang dikemas dalam tajuk “Always & Forever.” Paket kamar ini berlaku di bulan Februari 2018 dengan harga Rp 580.000,- nett/room/night  di kamar type Deluxe.

Baca Juga :  BPRS Saka Dana Mulia Kudus Ditutup, LPS Siapkan Pembayaran Simpanan Nasabah

“Kemudian pada Sabtu, 17 Februari 2018 nanti, kami akan mempersembahkan DJ  Winky Wiryawan Junko dalam tajuk “Glory Love Feat DJ Winky Wiryawan Junko” mulai pukul 22.00 WIB sampai selesai di Music Room,”tandasnya

Pesta juga akan dimeriahkan oleh penampilan DJ Nathalie Risty dan Shuffle Band. Dengan harga minuman sebesar Rp 200.000,-nett/pax pengunjung sudah dapat menikmati pesta ini. Tiket box tersedia di The Sunan Hotel Solo, (0271).731312  . Kiki Dian

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com