JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Cerita Kecelakaan Hebat di Masaran. Mobil Avanza Sempat Berputar-Putar Setelah Digasak Sumber Selamat dan Ringsek

Ilustrasi mobil yang ringsek digasak Sumber Selamat di Masaran Sragen beberapa waktu lalu. Foto/JSnews
Mobil Avanza yang ringsek digasak Sumber Selamat di Masaran. Foto/JSnews

SRAGEN– Kecelakaan yang terjadi antara PO Sumber Kencono dan Mobil Avanza di jalur Solo-Sragen,  tepatnya di Dukuh Ngijo Masaran Kidul,  Minggu (4/2/2018) dinihari, mulai terungkap. Pengemudi bus jurusan Surabaya-Jogja bernopol W 7945 UZ Agus Santoso (32) mengklaim bahwa ia kaget dan gagal mengendalikan laju bus ketika mobil Avanza B 1741 QF yang dikemudikan Sutikno (30), warga Masaran RT 34/11, Masaran, Sragen itu,  mendadak belok dan berputar arah di jembatan kembar Jati,  Masaran.

Baca Juga :  Jenguk Anak Korban Bunuh Diri di Gondang Sragen, Mensos Risma: Yang Bisa Njamin Gusti Allah!

Hal itu disampaikan sopir asal

Dukuh Masan RT 2/2, Mojorejo,  Bendosari,  Sukoharjo itu saat ditemui di Polres Sragen,  Kamis (8/2/2018). Kepada wartawan,  ia mengaku saat kejadian,  kecepatan mengemudinya antara 60-70 km/jam. Saat itu,  kondisi arus memang sepi karena sudah lewat tengah malam.

Agus menceritakan,  sesampai di lokasi kejadian,  mendadak mobil korban yang melaju dari Solo,  membelok dan berputar balik kanan ke arah Solo.

Baca Juga :  Mukjizat Nyata, Motor Hancur Lebur Tersambar Kereta Api, 2 Pengendara Asal Mondokan Sragen Ternyata Ditemukan Selamat

“Saya kaget dan karena mendadak akhirnya nabrak. Mobilnya kan yang kena bagian kiri depan. Bus saya juga kenanya kanan depan. Kalau nabrak dari belakang,  pasti lebih parah Mas. Wis rampung, ” ujarnya.

Agus juga menceritakan seketika setelah tabrakan,  mobil Avanza berpenumpang 3 orang itu langsung berputar putar sebelum ringsek.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua