JOGLOSEMARNEWS.COM Market

Meriahkan Valentine, Solo Grand Mall Bagi Cokelat untuk Pengunjung

Manajemen Solo Grand Mall (SGM) membagikan balon dan cokelat kepada para pengunjung guna memeriahkan Hari Valentine. Dok SGM
Manajemen Solo Grand Mall (SGM) membagikan balon dan cokelat kepada para pengunjung guna memeriahkan Hari Valentine.
Dok SGM

SOLO- Solo Grand Mall (SGM) turut menyambut Valentine atau Hari Kasih Sayang dengan memberikan kejutan berupa cokelat kepada para pengunjung yang datang, Rabu (14/2/2018) kemarin. Cokelat dibagikan kepada customer berpasangan yang berbelanja di SGM. Selain pasangan, lewat hari Kasih sayang ini, SGM juga membagikan balon kepada anak-anak yang datang.

General Manager Solo Grand Mall Bambang Sunarno mengungkapkan tak hanya  berbagi cokelat dan balon saja, pihaknya juga sudah mempersiapkan beragam voucher dan gift menarik khusus di hari valentine tahun 2018 ini.

Hadiah atau gift tersebut menyasar beberapa kriteria customer di antaranya customer yang berbelanja di SGM bersama pasangan, customer Lansia yang membawa pasangan, customer pria yang mengenakan pakaian berwarna pink, serta anak-anak yang mengenakan busana atau asesories bernuansa pink.

“Tujuan dibuatnya konsep hari Valentine yang berbeda ini agar customer merasakan bahwa berbelanja di Solo Grand Mall tidak hanya mendapatkan barang apa yang mereka butuhkan namun dapat memberikan pengalaman berbelanja menarik di mal pertama di kota Solo ini,”terangnya dalam rilis kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (15/2/2018). Kiki Dian