loading...
Loading...
Pasangan Juliyatmono-Rober Christanto didampingi perwakilan pasangan Rohadi Widodo-Ida Retno saat menghadiri penetapan paslon di KPU Karanganyar, Senin (12/2/2018). Foto/JSnews

KARANGANYAR– Pasangan Rohadi-Ida tak hadir dalam penetapan pasangan calon di KPU Senin (12/2/2018). Meski demikian,  kedua pasangan sama-sama optimis bisa memenangkan Pilkada.

Usai penetapan pasangan calon, Julliyatmono, mengatakan, tim dan seluruh masyarakat serta relawan sudah memastikan dukungan karena  sudah ditetapkan sebagai pasangan calon.

Menurutnya, dalam kampanye mendatang, harus menghindari perselisihan dan mengedepankan program dalam membangun Karanganyar.

“Semua harus menyambut pesta demokrasi ini dengan menyenangkan, tanpa perselisihan dan lebih mengedepankan  program yang akan ditawarkan kepada masyarakat. Saya juga mengingatkan kepada para pendukung, untuk tetap menjaga etika, menjaga ketertiban dan tidak melakukan kampanye hitam,” ujarnya.

Baca Juga :  Proyek Infrastruktur Dana Desa Gantiwarno Karanganyar Jadi Sorotan, Warga Minta Pemkab Turun Lakukan Pemeriksaan

Terpisah, Ketua DPD PKS Karanganyar, Joko Tri Susilo, menjelaskan, seluruh kader dan relawan menyatakan kesiapannya dalam memenangkan pasangan Rohadi Widodo-Ida.

“Semua sudah siap. Para relawan, kader partai, baik PKS dan Gerindar seluruhnya telah siap. Semua solid dan siap memenangkan Pilkada karanganyar,” tandasnya.

Soal ketidakhadiran Rohadi Widodo-Ida, Tri Joko, mengatakan, dalam penetapan pasangan calon ini, tidak harus dihadiri oleh yang bersangkutan. Wardoyo

Loading...