JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

SKGP (Sedulur Kidul Gunung Pegat) Gelar Temu Kangen, Catat Tempat dan Waktunya

Pengurus SKGP. Facebook/SKGP
Pengurus SKGP. Facebook/SKGP

WONOGIRI-Komunitas Sedulur Kidul Gunung Pegat (SKGP) bakal menggelar temu kangen antar anggota pengurus dan simpatisan.

Informasi resmi yang diperoleh JOGLOSEMARNEWS.COM dari grup facebook SKGP, Kamis (1/2/2018), temu kangen dilaksanakan Minggu (4/2/2018). Waktu pelaksanaan mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Lokasi temu kangen adalah di Taman Bermain Cipulir Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, sebut akun salah satu pengurus SKGP, Tyfa Fydya. Tidak hanya silaturahmi, temu kangen juga akan membahas administrasi komunitas dan diskusi serta tukar pengalaman untuk kemajuan komunitas.

Baca Juga :  Deklarasi Kampanye Damai Wonogiri Akhirnya Batal Digelar, ini Penyebabnya

SKGP merupakan salah satu komunitas warga Wonogiri. Nama Gunung Pegat yang merupakan daerah legendaris diambil sebagai salah satu identitas komunitas lantaran bisa mewakili wilayah Wonogiri. Anggota komunitas yang ada dalam grup SKGP kini mencapai ribuan. Bukan hanya warga yang merantau, SKGP juga beranggotakan warga yang berada di Wonogiri.

Baca Juga :  Sah Lur, Harjo Nomor Urut 1 Josss Nomor Urut 2, Siap Bersaing Memperebutkan Kursi Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri dalam Pilkada Wonogiri 2020

Selain berbagi informasi penting, SKGP juga bertujuan memberikan manfaat bagi kemajuan Wonogiri.

Sementara bagi anggota, pengurus, maupun simpatisan yang ingin mengetahui informasi lengkap soal temu kangen bisa menghubungi kontak person panitia. Bunda Melinda (085796616455), Mbah Gandos (081290588950), dan M. Enda (085959349292). Aris Arianto