JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Warga Sidoharjo Gempar. Kakek 80 Tahun Ditemukan Tewas Bunuh Diri Minum Racun

Jenasah kakek asal Karanganyar, Patihan, Sidoharjo yang bunuh diri minum racun saat disemayamkan di rumah duka Minggu (4/2/2018). Foto/JSnews
   
Jenasah kakek asal Karanganyar, Patihan, Sidoharjo yang bunuh diri minum racun saat disemayamkan di rumah duka Minggu (4/2/2018). Foto/JSnews

SRAGEN–  Warga Dukuh Karanganyar,  Desa Patihan,  Sidoharjo digemparkan dengan aksi seorang warga yang bunuh diri,  Minggu (4/2/2018). Adalah Mbah Karso Dimejo (80) warga Dukuh Karanganyar RT 4/1 yang nekat mengakhiri hidupnya.

Kakek malang itu mengakhiri hidup dengan menenggak racun serangga merek Starban. Informasi yang dihimpun di lapangan, korban ditemukan kali pertama oleh putranya, Sularso (45) sekira pukul 05.30 WIB.

Baca Juga :  Bioskop legendaris Garuda Theatre Sragen: Kenangan Manis Masa Lalu

Pagi itu,  Sularso kaget dan bingung bapaknya mendadak menghilang. Karena tak ada di rumah, ia langsung mencari ke rumah saudaranya, Suranto.

Saat mencari di rumah Suranto, ia langsung histeris mendapati bapak tercintanya itu sudah tergeletak dengan mulut berbuih di rumah saudaranya,  Suranto yang berdekatan.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Korban ditemukan tergeletak di dekat tempat tidur dalam kondisi mulut berbusa.

“Sempat dilarikan ke rumah sakit tapi tidak tertolong, ” papar Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Sidoharjo,  AKP Agus Taruna,  Senin (5/2/2018).

Dari hasil olah TKP,  Polsek Sidoharjo mengamankan botol racun serangga merek Starban sisa diminum korban. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com