JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

3 Pemuda Mabuk Ciu di Pasar Baru Purwantoro, Ternyata Penjual Mirasnya Warga Lokal

Personil Sat Sabhara Polres Wonogiri memeriksa warung untuk mencari miras di perbatasan Wonogiri-Ponorogo, Jatim
Personil Sat Sabhara Polres Wonogiri memeriksa warung untuk mencari miras di perbatasan Wonogiri-Ponorogo, Jatim

WONOGIRI-Jajaran Sat Sabhara Polres Wonogiri melaksanakan operasi penyakit masyarakat (pekat). Sejumlah penjual minuman keras (miras) terjaring dalam operasi tersebut.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubag Humas AKP Haryanto, Rabu (21/3/2018) mengatakan, operasi pekat digelar Selasa (20/3/2018) malam. Tidak hanya di wilayah kota, operasi juga menyasar hingga wilayah perbatasan Provinsi Jatim.

Baca Juga :  Benarkah Ada Potensi Tsunami di Pantai Paranggupito Wonogiri? Simak Penjelasan Berikut ini Lur

“Di wilayah Kecamatan Purwantoro, tim mendapati 3 anak muda yang sedang minum miras jenis ciu di area pasar baru,” kata dia.

Para pemuda itu dilakukan pembinaan. Kemudian petugas mengembangkan ke penjual mirasnya dan didapati dua orang penjual yang semuanya merupakan warga lokal Purwantoro.

Baca Juga :  Josss Naik Motor Neo Klasik Kawasaki Estrella 250 CC, Harjo Kendarai Mobil Honda CRV Hitam, Datang ke KPU Ikuti Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Wonogiri 2020

Dari warung kedua penjual itu berhasil diamankan 12 botol miras jenis ciu. Kemudian para penjual miras akan ditindak sesuai prosedur yakni tindak pidana ringan. Aris Arianto