JOGLOSEMARNEWS.COM Info Lomba

Asyik! Lomba Sains untuk Anak dari Kalbe Kembali Hadir

PT Kalbe Farma dikunjungi 250 anak-anak sekolah dasar negeri dan swasta di Jakarta dan sekitarnya Kamis, 22 Maret 2018.

 

PT Kalbe Farma dikunjungi 250 anak-anak sekolah dasar negeri dan swasta di Jakarta dan sekitarnya Kamis, 22 Maret 2018. Foto: Tempo.co

JAKARTA – Pada tahun 2018 ini, PT Kalbe Farma Tbk kembali menggelar program Kalbe Junior Scientist Award (KJSA). KJSA merupakan program penghargaan kepada karya sains terbaik untuk siswa-siswi tingkat sekolah dasar (SD) di Indonesia. Peluncuran KJSA 2018 diselenggarakan dengan mengajak sekitar 250 murid sekolah dasar se-Jabodetabek untuk belajar dan saling berbagi pengetahuan melalui kunjungan ke lima pabrik Grup Kalbe, di Cikarang, Cikampek, dan Sukabumi.

Baca Juga :  Jangan Sekali-kali Abaikan Surat Tilang Elektronik, Lebih Seminggu Bisa Diblokir!

Direktur Manufaktur PT Kalbe Pre Agusta mengatakan, KJSA merupakan bagian dari komitmen Kalbe untuk berkontribusi bagi perkembangan sains di Indonesia, khususnya pada anak-anak. “Melalui lomba karya sains ini, kami mendorong anak-anak mampu berpikir kreatif dan memecahkan masalah di sekitarnya melalui pendekatan sains. Kita meyakini kreativitas adalah akar dari inovasi,” ujarnya.

Baca Juga :  15 Jenis Produk Impor Ilegal Senilai Rp 11 M Dimusnahkan

Sementara peluncuran program dengan kunjungan ke Pabrik Grup Kalbe adalah agar anak-anak bisa melihat langsung proses produksi. “Kami berharap hal itu dapat merangsang kreativitas anak-anak dalam menghasilkan karya sains,” kata Pre.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com