JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Game Mobile Legend Dilombakan oleh STMIK AUB Surakarta

Foto: Jsnews/A Setyawan
   
Foto: Jsnews/A Setyawan

SOLO–Saat ini di Kota Solo, masih banyak pecinta game mobile legend (ML). Hal inilah yang mendorong  STMIK AUB Surakarta  menyelenggarakan turnamen game di auditorium kampus setempat,  Sabtu (10/3/2018) .

Parianta selaku Wakil Ketua 1 STMIK AUB Surakarta   menuturkan kepada JOGLOSEMARNEWS.COM “acara ini adalah salah satu agenda kegiatan mahasiswa kami, kebetulan saja agenda bulan ini sangat menarik, biasanya kegiatan mahasiswa meliputi seminar, pensi, acara sosial dsb. Bagi kampus, kami tidak membatasi kreatifitas mahasiswa dalam berkegiatan, karna itu salah satu bukti bahwa mahasiswa kami kreatif, selama itu tidak melanggar peraturan dan tata tertib kampus” tuturnya.

Baca Juga :  Teguh Prakosa, Wakil Gibran Akan Daftar Jadi Calon Walikota Solo, Yakin Partainya Melihat Figur Internal
Foto: jsnews/A Setyawan

Parianta menambahkan rencananya acara ini akan kami kembangan menjadi lomba se-Solo Raya untuk umum, karena acara seperti ini bisa juga jadi ajang promosi kampus.

Ali, ketua pelaksana menuturkan “ini lomba pertama kali bagi kami, kami akan mengadakan lagi di kisaran bulan April atau Mei dengan lebih banyak lagi hadiah dan jumalah pesertanya. Kami yakin nantinya akan banyak peserta yang akan ikut bergabung di lomba ini karena tidak dipungut biaya apapun untuk ikut di lomba kami” pungkasnya

Baca Juga :  PDIP dikabarkan  Bakal Merapat ke Prabowo, Begini  Reaksi Gibran

Lomba kali ini diikuti oleh puluhan player pecinta Mobile Legend, dengan hadiah berupa uang tunai total Ratusan Ribu Rupiah.   A. Setiawan

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com