JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi.. Didera Stroke Mendadak, Kades Sepat Masaran Meninggal Dunia

Foto terakhir saat almarhum Kades Sepat dirawat. Foto/FB
   
Foto terakhir saat almarhum Kades Sepat dirawat. Foto/FB

SRAGENKabar duka kembali menghampiri kalangan kepala desa. Kades Sepat,  Kecamatan Masaran, Sahida meninggal dunia Kamis (1/3/2018) malam.

Kades berusia 55 tahun itu mengembuskan nafas terakhirnya di sebuah RS di Solobaru. Ia meninggal setelah empat hari menjalani perawatan intensif.

“Meninggalnya tadi malam di RS Solobaru. Kabar yang kami terima beliau meninggal katena sakit dugaannya kena serangan stroke,” papar Camat Masaran,  Agus Winarno,  Jumat (2/3/2018).

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Jenasah almarhum sempat disemayamkan di kediamannya di Sepat, Masaran semalaman. Kapolsek Masaran,  AKP Mujiono mengungkapkan setelah disemayamkan,  almarhum kemudian dimakamkan di pemakaman dukuh setempat Jumat (2/3/2018) pagi.

“Dimakamkan tadi pagi jam 08.00 WIB, ” ujarnya yang ikut berbelasungkawa di kediaman almarhum bersama Muspika sejak Kamis (1/3/2018) malam.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR
Kapolsek Masaran dan Camat Masaran serta Muspika saat bertakziah di kediaman Kades Sepat, Jumat (2/3/2018). Foto/Wardoyo

Kapolsek menyampaikan proses pemakaman selesai pukul 08.00 WIB. Selain Muspika, sejumlah Kades dan kolega juga tampak melayat dan mengantar ke peristirahatan terakhir.

Kepergian Sahida menambah daftar Kades yang meninggal akibat serangan penyakit dadakan. Sebelumnya,  Kades ,Gading,  Kecamatan Tanon,  Sri Utami juga meninggal sebulan silam dengan indikasi mengalami serangan jantung dan stroke.

Selamat jalan Pak Sahida…  Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com