JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Duh, Demi Mempertahankan Tasnya dari Jambret, Ibu Ini Terseret Motor Hingga Tewas

Ilustrasi/Tribunnews

Sungguh keras perjuangan wanita ibu rumah tangga ini. Demi mempertahankan tasnya dari jambret, wanita ini terjatuh dari motor dan terseret oleh motor pelaku sampai 12 meter jauhnya. Akibatnya, korban tewas.

Kasus penjambretan ini terjadi di Jalan Gunung Kidul, Kelurahan Tangkeran Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau menewaskan seorang ibu rumah tangga.

Korban yang diketahui bernama Yulianti Agustin tersebut tewas setelah terseret sejauh 12 meter bersama sepeda motor yang dikendarainya. Korban meregang nyawa setelah mengalami luka cukup parah karena tidak mengenakan helm.

Baca Juga :  Seorang Tahanan KPK Penghuni Rutan Pomdam Jaya Guntur Positif Covid-19

Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto mengatakan, korban dijambret dua pelaku dengan ciri-ciri berbadan kurus.

“Antara pelaku dan korban sama-sama menggunakan sepeda motor,” ujar Santo.

Saat itu, korban baru saja pulang dari pasar menuju rumah di Jalan Gunung Kidul. Dalam perjalanan, korban diserempet dua lelaki tak dikenal yang mencoba merampas tas korban.

“Terjadi tarik-menarik sehingga korban terjatuh dan terseret 12 meter. Korban mengalami luka berat di kepala akibat terbentur aspal,” ujar Santo.

Baca Juga :  Tahu Kasusnya Viral di Medsos, Tersangka Pelaku Pemerasan dan Pelecehan Seksual di Bandara Sempat Kabur ke Kampung Halaman Bersama Istri dan Anak

Sejumlah warga di lokasi kejadian langsung berupaya menyelamatkan korban. Namun, sebelum mendapat penanganan medis, korban meninggal dunia.

“Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Safira Pekanbaru,” ujar Santo.

Dia mengatakan, tim Opsnal Polsek Tenayan Raya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna penyelidikan. “Dua laki-laki yang diduga sebagai pelaku masih diselidiki,” tutupnya.  # Tribunnnews