loading...

Tribunnews

BOGOR – Menantu politisi PAN, Hatta Rajasa, Adara Taista meninggal dunia, diduga karena penyakit kanker kulit. Istri dari Rasyid Rajasa ini dinyatakan meninggal sekitar pukul 13.30 waktu setempat, Sabtu (19/5/2018).

Sebelumnya, ia telah menjalani perawatan di rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo sejak 25 April 2018. Sosok Adara memang dikenal tegar oleh keluarga. Adara sempat mengalami beberapa hal sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

Sebelum meninggal, Adara masih terlehat sehat. Namun menjelang siang hari, kondisi kesehatannya menurun drastis. Padahal, saat pagi hari, Adara masih menyempatkan diri untuk beribadah.

Dia masih sempat salat subuh berjamaah di kasurnya bersama suami dan keluarganya.

“Semua orang kaget karena paginya masih sehat tapi kesehatannya menurun drastis pada siang hari, seperti sesak nafas dan jam 13.30 rumah sakit menyatakan dia meninggal dunia,” ungkap sumber Tribunnews.com, Minggu (19/5/2018).

Dimata Hatta Rajasa, Adara merupakan sosok yang tangguh.

Loading...

“Adara adalah sesosok wanita yang tangguh menghadapi penyakitnya dan tidak mengeluhkan apa-apa mengenai kanker kulit yang dideritanya,” kata Hatta Rajasa.

“Dia memang wanita luar biasa yang tak mau menyusahkan orang lain sehingga banyak yang kaget juga ketiga dia meninggal siang harinya karena semua menyangka dia sehat-sehat saja,” tambah sumber itu.

Sebagaimana diketahui, jenazah Adara dimandikan pukul 16.30 WIB.  Selanjutnya, pada pukul 18.20 jenazah disalatkan dan langsung diimami oleh suaminya, Muhammad Rasyid Amrullah Rajasa yang juga anak Hatta Rajasa.

Sekitar sepuluh menit kemudian pukul 18.30 Duta Besar KBRI Tokyo Arifin Tasrif mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Terlihat suami Adara, Rasyid mengenakan baju dan celana hitam lengkap dengan peci hitamnya.

Jenazah Adara beserta suaminya Muhammad Rasyid, Hatta Rajasa dan istri serta ibu Adara tiba di Jakarta Minggu (20/5/2018) malam.  

www.tribunnews.com

Loading...