loading...

Foto : dok Syariah Hotel Solo

SOLO-Menyambut Bulan Ramadhan 1439 H, Syariah Hotel Solo siap menggenjot revenue food and beverage selama peridoe low season Bulan Ramadhan, lewat suguhan Makbusyah (Makan Buka Puasa di Syariah). Agar lebih menambah rasa penasaran pelanggan setia, Makbusyah bakal menyajikan suguhan khas yang hanya dimiliki Syariah Hotel Solo.

Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W mengatakan, tahun ini pihaknya kembali akan lebih mempopulerkan Makbusyah yang cukup booming tahun lalu. Bahkan tak jarang para pelanggan sudah menantikan Makbusyah pada Bulan Ramadhan.

“Dengan harga yang telah disesuaikan, Paket Makbusyah ini tentu terdapat perubahan dibandingkan Paket Makbusyah tahun lalu, dan tentu memiliki keistemewaan daripada yang lain. Kami tetap mengedepankan system all you can eat, sehingga tamu bisa makan berbuka sepuasnya dengan harga harga yang ramah kantong, mulai dari takjil hingga makanan berat dengan lebih dari 50 menu,”paparnya.

Mita memaparkan, pada menu Makbusyah tahun ini pihaknya tetap mengusung aneka varian menu tradisional yang memang telah lekat pada Syariah Hotel Solo. Mulai dari aneka jenang tradisional seperti jenang sum-sum dan jenang grendul, ragam soup/soto dari sejumlah daerah di Indonesia seperti sop khas Klaten dan Soto Makassar, tradisional food stall seperti siomay dan gado-gado, menu angkringan favorit masyarakat seperti sate telur puyuh dan sate usus ayam, aneka sambal penambah selera seperti sambal bawang dan sambal teri, aneka jajanan pasar seperti mendut dan carang gesing, hingga live cooking dengan menu kaki lima yang banyak dikonsumsi masyarakat seperti mie ayam jamur dan bakso pangsit tengkleng.

“Selain menu tradisional yang sudah lekat dengan image sajian food Syariah Hotel Solo, kami tak lupa juga memasukkan menu-menu timur tengah khas yang difavoritkan tamu. Mulai dari Soup Serambi Mekkah, Sawarma, hingga yang begitu special adalah Sop Harira yang akan kami hadirkan setiap harinya,”paparnya.

Ditambahkan Mita, selain menu-menu di atas yang akan ditampilkan, masih ada sajian menu fushion khas lainnya yang menyuguhkan cita rasa tradisi. Untuk dapat menikmati kesemua sajian tersebut, Syariah Hotel Solo hanya membrandol Rp 70.000, nett/pax. Agar mendapatkan kursi, Mita menghimbanu untuk melakukan reservasi terlebih dahulu mengingat terbatasnya kursi.

Loading...

“Keistemewaan lainnya, kami juga akan mengadakan live akustik band yang dapat dinikmati para tamu secara gratis menjelang waktu berbuka puasa. Kami juga telah menyiapkan spot foto yang dapat dimanfaatkan penikmat Makbusyah untuk berfoto selfi atau sekedar mengabadikan momen bersama keluarga atau teman-temannya,”tambahnya.

Pasalnya, pihaknya memiliki program apresiasi kepada masyarakat yang telah melakukan reservasi buka puasa di Syariah Hotel Solo. Pada program ini, manajemen akan mengeluarkan 2 voucher menginap gratis, yang akan dibagikan kepada masing-masing kategori. Kategori I adalah jumlah transaksi terbanyak. Di sini masyarakat diajak untuk melakukan pemesanan sebanyak mungkin, agar mendapatkan hadiah doorprize.

Kategori II adalah foto paling menarik dan love terbanyak. Selain dapat berkesempatan memenangkan jumlah transaksi terbanyak, masyarakat juga bisa membagi moment kebersamaannya ketika menikmati hidangan makbusyah berupa foto atau video di aku instagram Syariah Hotel Solo. Bagi foto/video paling menarik akan berhak mendapatkan voucher menginap di Syariah Hotel Solo. Pengundian/pengumuman para pemenang ini akan diumumkan di akhir periode Makbusyah.(Marwantoro)

Loading...