loading...


Warga menandatangani spanduk duka cita atas gugurnya 6 Personil Polri, Minggu (13/5/2018).

WONOGIRI-Warga Wonogiri bersama jajaran Polres Wonogiri menggelar aksi duka cita terhadap gugurnya enam personil Polri di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Aksi digelar di arena car free day (CFD), Minggu (13/5/2018). Acara berlangsung mulai pukul 06.00 WIB-09.00 WIB.

Pada sisi belakang panggung Alun-alun Giri Krida Bakti, dibentangkan spanduk putih, berjajar dengan spanduk tulisan duka cita. Warga, bersama Polres dan personil Kodim 0728 Wonogiri menandatangani spanduk tanda turut berduka cita sekaligus mengecam keras terorisme.

Baca Juga :  Mau Dijual, Honda Supra X Dicuri di Genukharjo Wuryantoro. Diangkut Pakai Suzuki APV, STNK dan BPKB Masih di Dalam Jok

Hadir dalam pendatanganan tersebut Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede, Wakapolres Kompol Aidil Fitri Syah, Kasat Lantas AKP Dani Permana Putra, Ketua Bahayangkari Cabang Wonogiri Joise R. Pardede beserta pengurus. Juga dihadiri sejumlah personil TNI dari Kodim 0728 Wonogiri, dan 2000 warga.

Kapolres Wonogiri beserta anggota dan ribuan massa turut serta berpartisipasi menandatangani spanduk yang terpasang. Aksi sekaligus untuk menghormati enam personil Polri yang telah gugur pasca kerusuhan di Rutan Mako Brimob, 8 Mei kemarin.

Baca Juga :  Operasi Zebra Candi 2018 di Wonogiri. 7 Pelanggaran Ini yang Disasar

“Kami bersama TNI, masyarakat dan semua elemen di Wonogiri turut berduka cita, kami juga mengutuk keras segala bentuk teror,” jelas Kapolres.

Kapolres menyebutkan keenam personil Polri yang gugur adalah
Iptu Luar Biasa Anumerta Yudi Rospuji Siswanto, Aipda Luar Biasa Anumerta Denny Setiadi, Aipda Luar Biasa Anumerta Marhum Prenje, Brigpol Luar Biasa Anumerta Fandy Nugroho,
Briptu Luar Biasa Anumerta Syukron Fadhli, dan Briptu Luar Biasa Anumerta Wahyu Catur Pamungkas. Aris Arianto

Loading...