loading...

Kapolsek Masaran AKP Agus Jumadi saat menggendong bayi mungil yang ditemukan dibuang di kotak lapak gorengan di Masaran, Sragen ,Kamis (14/6/2018) pagi. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Warga Masaran, Sragen digegerkan dengan temuan bayi merah yang dibuang orangtuanya,  Kamis (14/6/2018) pagi. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diduga baru beberapa hari dilahirkan.

Bayi malang yang masih lengkap dengan tali pusarnya itu ditemukan di sebuah kotak wadah penampungan gorengan di depan kios pinggir jalan di Dukuh Masaran,  RT 32, Desa Masaran. Kebetulan saat kejadian lapak tidak buka.

Bayi mungil itu kali pertama ditemukan salah seorang warga,  Suparno (49) warga Rejosari RT 27, Masaran. Ia pagi itu hendak pangkas rambut di Kios Cukur Sodiq Masaran sekira pukul 08.00 WIB.

Kebetukan kios belum buka dan ia menunggu di dekat kios. Saat itu,  ia mengambil koran di dekat kotak dan ia dikejutkan dengan sesosok bayi yang tergolek di dalam kotak.

Warga memadati lokasi penemuan bayi. Foto/FB

Karena masih hidup,  temuan itu langsung dilaporkan ke warga dan bayi malang itu dievakuasi tim Polsek.

“Saat ditemukan kondisinya lemas,  kelihatannya dehidrasi sehingga tadi langsung kami rujuk ke RSUD Sragen. Masih ada tali pusarnya, kayaknya baru dilahirkan tapi memang sudah agak besar dan dimungkinkan berumur di bawah tujuh hari,” papar Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Masaran,  AKP Agus Jumadi di sela-sela merujuk ke RSUD Sragen. Wardoyo

Loading...

 

Loading...