loading...
Loading...
Foto/Humas Kab

KARANGANYAR- Dua calon bupati yang akan bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Karanganyar, Juliyatmono dan Rohadi Widodo, hadir dalam acara halal bi halal yang digelar pada hari pertama masuk kerja, Kamis (21/06/2018). Kedua calon bupati, bersama Plt bupati, Prijo Anggoro serta Sekda Karanganyar, Samsi,  menerima ucapan Idul Fitri dari para ASN yang bertugas di lingkungan Setda Karanganyar.

Hanya saja, keduanya langsung meninggalkan lokasi, usai bersilaturahmi dengan para ASN.

Baca Juga :  Ormas Pemuda Pancasila Karanganyar Dukung Tindakan Tegas TNI-Polri dan Pengusutan Aktor di Balik Perusuh Unjuk Rasa 22 Mei 

Plt Bupati Karanganyar, Prijo Anggoro, kepada sejumlah wartawan, mengatakan, selama melaksanakan tugas di bumi Intanpari, kondisi keamanan sangat kondusif.

Menurutnya, siapapun nantinya yang akan terpilih, situasi daerah yang kondusif tetap terjaga.

“ Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga Karanganyar yang tetap menjaga kondusifitas daerah menjelang pilkada mendatang. Saya hanya berharap, agar situasi ini tetap terjaga hingga terpilih bupati dan wakil bupati yang baru,” katanya, Kamis (21/06/2018).

Baca Juga :  Pemkab Karanganyar Klaim Semua Kepala OPD Lakukan Ini Sebelum Memulai Pekerjaan. Masyarakat Diminta Meniru 

Dijelaskannya, pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang akan digelar pemilihan buoati dan wakil bupati Karanganyar. Siapapun yang menang, lanjutnya, itulah pilhan rakyat.

“Juliyatmono dan Rohadi Widodo masih akan menejabat hingga bulan Desember 2018. Mereka harus menuntaskan pekerjaan sebelum bupati baru dilantik, siapapun yang terpilih. Jangan sampai perbedaan politik akan mengganggu kebersamaan yang kita tanamkan. Kita harus jaga baik-baik. Apalagi masyarakat Karanganyar memiliki peran yang cukup besar dalam proses pembangunan di kota yang berada di Lereng Gunung Lawu ini,” tandasnya. Wardoyo

Baca Juga :  Penampakan Masjid Baiturahman Senilai Rp 2,1 Miliar di Dusun Blimbing Jatiyoso Yang Mengundang Decak Kagum
Loading...