loading...


Ilustrasi pencuri

SRAGEN- Aksi komplotan pencuri terjadi di Toko Mustika Jati Dukuh Sumberagung, Banaran, Sambungmacan Kamis (7/6/2018) dinihari. Pelaku yang diperkirakan lebih dari satu orang itu beraksi dengan menggasak berbagai material di toko material bernilai jutaan rupiah.

Aksi pencurian di toko milik Lastri (37) warga Ngelo,  Jatimulyo, Mantingan,  Ngawi itu diketahui kali pertama oleh adiknya,  Paryanto (32) pukul 10.00 WIB.

Data yang dihimpun di lapangan, sekira pukul 09.30 WIB, Paryanto disuruh oleh kakaknya untuk mengambil mobil Grand Max di Toko Mustika Jati Sambungmacan. Namun sesampai di toko tersebut,  ia kaget saat pintu utama tak bisa dibuka dan terkunci dari dalam.

Baca Juga :  Ngeri, Penampakan Sarang Tawon Maut Yang Tewaskan Ibu di Sidoharjo Sragen. Ternyata Sebesar Klenting, Tawonnya Bersengat Hitam 

Selanjutnya, ia masuk melalui pintu samping bagian timur. Setelah berhasil masuk, ia makin kaget mendapati barang-barang di toko sudah acak-acakan serta pintu belakang yang semula digembok sudah dalam keadaan rusak.

Melihat ada yang tak beres, ia langsung melapor ke kakaknya yang datang ke lokasi 30 menit kemudian. Dari hasil pengecekan,  toko miliknya dipastikan sudah disatroni pencuri.

Baca Juga :  Ngeri, Kecelakaan Maut Pikap Hancur Gasak Mobil di Tol Sragen-Ngawi Wilayah Ngrampal. Dua Orang Kembali Tewas Mengenaskan

Barang yang hilang diantaranya Kabel Listrik Merk Lotus sekitar 30 rol, slot pintu 2 biji, cat pilok 10 kardus, kabel engkel 20 rol, kra4 Dos,  pisau pasah 20 buah dan pisau potong keramik 10 buah.

“Pelaku diduga masuk lewat pintu bagian belakang dengan merusak gembok. Atas kejadian itu,  kerugian ditaksir mencapai Rp 10 juta. Hasil olah TKP,  kami amankan barang bukti satu gembok dan sabit, ” papar Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Sambungmacan AKP Joko Widodo,  Kamis (7/6/2018). Wardoyo

Loading...