JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Latihan Posko I Kodim 0728/Wonogiri Resmi Ditutup. Ini Pesan Danrem

Danrem 074 Warastratama memberikan arahan kepada peserta Latihan Posko I Kodim 0728 Wonogiri
   
Danrem 074 Warastratama memberikan arahan kepada peserta Latihan Posko I Kodim 0728 Wonogiri

WONOGIRI-Setelah tiga hari pelaksanaan, Latihan Posko I Kodim 0728/Wonogiri, usai. Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono secara resmi menutupnya, Kamis (28/6/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kolonel Inf Widi Prasetijono, Dandim se-Korem 074 Warastratama,
para Kasdim, Pasi Rem dan Pasi Kodim, Polri, Pemkab, serta BPBD.

Danrem berujar, Latihan Posko 1 melatih mekanisme hubungan komandan dan staf serta untuk mengantisipasi potensi ancaman bencana alam yang dapat terjadi di wilayah Wonogiri. Selain itu merupakan upaya pimpinan untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit dalam mengambil keputusan.

Baca Juga :  Ide Lomba Peringatan Hari Kartini 2024, Inspiratif!

“Selama pelaksanaan ada peningkatan setiap harinya. Sementara untuk prosedur hubungan dan koordinasi sudah berjalan namun perlu ditingkatkan,” ujar Danrem.

Danrem menerangkan hasil evaluasi tersebut hendaknya selalu diingat sebagai bekal pelaksanaan tugas sehari-hari maupun tugas-tugas yang akan datang. Pencapaian yang sudah baik dipertahankan dan kekurangan kekurangan diperbaiki dan ditingkatkan lagi.

Baca Juga :  Tips Awal Pekan Senin Ceria, Lawan I Hate Monday dengan Semangat

“Semua materi hendaknya terus dikaji dan diulang setiap ada kesempatan. Agar latihan ini tidak hanya bersifat kegiatan rutin yang membawa manfaat sesaat. Tetapi benar-benar mampu mencetak prajurit TNI yang handal dan profesional, dalam arti siap menghadapi dinamika tantangan tugas masa depan apapun bentuknya,” pungkas Danrem. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com