JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Nekat Bermotor Tanpa Lampu dan Nopol,  Pelajar Digasak Dari Belakang di Karangmalang Sragen. Satu Pelajar Patah Tangan

Ilustrasi kecelakaan motor ringsek di Sragen. Foto/Dok JSnews
   
Ilustrasi kecelakaan motor ringsek di Sragen. Foto/Dok JSnews

SRAGEN- Kecelakaan antara dua pelajar terjadi di jalan RA Kartini,  Plumbungan, Karangmalang dinihari. Dua orang pelajar terlibat tabrakan setelah satu diantaranya mengendarai motor tanpa lampu.

Data yang dihimpun di Mapolres Kamis (28/6/2018) kecelakaan terjadi pukul 23.30 WIB.  Melibatkan pengendara Honda Revo L 6354 XK, Rizal Noviansah (16) asal Karangtalun RT 21, Plumbungan,  Karangmalang dan Edi Setiawan (16) pelajar asal Teguhan RT 5 A,  Teguhan Kidul, Karangmalang yang mengendarai motor Yamaha tanpa nopol dan lampu.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Akibat kecelakaan itu, Rizal mengalami luka parah dan tangan patah. Sementara Edi hanya mengalami luka ringan.

Berdasarkan hasil olah TKP kepolisian,  kecelakaan bermula ketika kedua pelajar itu sama-sama melaju dari arah timur dengan posisi pengendara tanpa lampu di depan dan Honda Revo di belakangnya dalam jarak cukup dekat.

Sesampai di lokasi kejadian yang agak gelap,  pengendara Honda Revo kurang melihat motor di depannya yang juga tidak memasang lampu.

Baca Juga :  Geger di Jembatan Gunung Kemukus Sragen, Warga Menemukan Pria Tanpa Identitas Dalam Kondisi Sakit, Polisi Dibantu Warga Lakukan Evakuasi

Tabrakan hebat pun tak terhindarkan. Kedua motor ringsek dan pengendaranya terpental.  Nahas,  Edi yang menabrak justru lebih parah karena tangannya patah. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif.

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan kejadian itu. Saat ini kasus itu masih dalam penanganan dan kedua motor sudah diamankan sebagai barang bukti.  Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com