loading...


Dok Unisri

SOLO – Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta membagikan 1,09 ton beras, terdiri atas 400 paket bingkisan beras, kepada masyarakat sekitar kampus.

Ketua pelaksana, Suharno dalam rilisnya ke Joglosemarnews menjelaskan beras yang dihimpun bersumber dari zakat fitrah, infaq dan shodaqoh (ZIS) dari para dosen, karyawan, rektorat dan yayasan.

” Pembagian beras merupakan agenda rutin PHBI Unisri menjelang lebaran. Sebagai wujud kepedulian warga Unisri terhadap masyarakat sekitar kampus ” papar Suharno yang juga Kepala UPT Perpus Unisri.

Baca Juga :  Pasar Legi Solo  Menggeliat Lagi, Ribuan Pedagang Mulai Tempati Los Pasar Darurat

Rektor Unisri, Prof. Dr. Ir. Kapti Rahayu Kuswanto, berharap kepada warga sekitar agar tidak melihat besar kecilnya nilai beras yang terima. Namun bisa menerima pemberian dengan suka cita.

” Mohon doa kepada bapak ibu warga sekitar kampus, agar civitas akademika, setiap tahun bisa berbagi sedikit rezeki, mohon doa restunya Unisri semakin tumbuh berkembang, sehingga pembagian beras dari tahun ke tahun semakin meningkat ” ungkanya saat menyampaikkan sambutan.

Baca Juga :  Jelang Natal dan Tahun Baru 2019, Harga Sembako di Solo Stabil

Secara simbolis Rektor dan Ketua Yayasan, Drs. Sularno, menyerahkan bingkisan beras pada masyarakat sekitar kampus. # Suhamdani

Loading...