JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pilgub Jateng di Wonogiri Berlangsung Aman. Anggota Brimob dan Polda Jateng Dilepas Pulang ke Markas

Kapolres AKBP Robertho Pardede menyalami personil Brimob dan Polda Jateng sebelum dilepas kembali ke kesatuannya masing-masing.
Kapolres AKBP Robertho Pardede menyalami personil Brimob dan Polda Jateng sebelum dilepas kembali ke kesatuannya masing-masing.

WONOGIRI-Personil polisi dari kesatuan Brimob maupun Polda Jateng, telah usai menjalankan tugas bantuan pengamanan Pilgub Jateng 2018 di Wonogiri. Selanjutnya mereka dilepas kembali ke markas kesatuannya masing-masing.

Upacara pelepasan digelar di Mapolres Wonogiri. Pelepasan dipimpin langsung Kapolres AKBP Robertho Pardede beserta jajarannya.

“Pilgub Jateng 2018 di Wonogiri yang berjalan aman dan lancar,” ungkap Kapolres, Jumat (29/6/2018).

Baca Juga :  Pasangan Josss dan Harjo Kumpulkan Dokumen Perbaikan Sesuai Batas Waktu yang Ditentukan, Masyarakat Diharap Beri Masukan dan Tanggapan

Kapolres menyebutkan, secara resmi sudah selesai pelaksanaan pengamanan di Wonogiri. Selama proses Pilgub khususnya pemungutan dan penghitungan suara, tidak ada kejadian yang menonjol. Pun tidak ada hal yang menimbulkan intrik maupun polemik politik yang berkelanjutan.

Baca Juga :  Kisah Trenyuh Penjual Kembang Tahu Dimyati. Usai Ditipu Bandit, Kini Daganganya Mendadak Laris Manis Selalu Diburu Setelah Diundang Kapolres Kebumen

“Terimakasih kepada personil yang telah melaksanakan BKO di Polres Wonogiri yakni dari Brimib dan Polda Jateng yang beberapa hari ini telah melaksanakan tugas pengamanan Pilgub Jateng di wonogiri. Selanjutnya kami lepas dari Polres Wonogiri menuju markas kesatuan masing-masing,” tegas Kapolres. Aris Arianto