JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Ratusan Petugas Pertanian Sukoharjo Geruduk Pendopo Pemkab, Ada Apa Ya?

Halal bi halal keluarga besar Dinas Pertanian dan Perikanan Sukoharjo.
Halal bi halal keluarga besar Dinas Pertanian dan Perikanan Sukoharjo.

SUKOHARJO-Ratusan petugas pertanian memenuhi Pendopo Graha Setya Praja komplek Setda Pemkab Sukoharjo, Selasa (26/6/2018). Mereka berbaur dengan petugas petikanan dan pejabat dinas lainnya.

Usut punya usut ternyata mereka tengah mengikuti halal bi halal keluarga besar Dinas Pertanian dan Dinas Perikanan Kabupaten Sukoharjo. Acara itu juga dihadiri Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya, Wabup Purwadi, Forkopimda Sukoharjo, Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Netty Harjianti.

Baca Juga :  Terkini COVID-19 Sukoharjo, Pasien Meninggal Bertambah Menjadi 19 Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif Corona Tambah 14 Mencapai Angka 538

Kadinas menyatakan acara bertujuan memupuk rasa persaudaraan dan silahturahmi di antara keluarga besar dinas. Jumlah anggota karyawan dinas yang dipimpinnya mencapai 740 orang.

“Kami juga membaca ikrar, yang intinya mohon dia restu agar Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Sukoharjo bisa meningkatkan pengabdian kepada negara dan bangsa serta mendoakan kepada Bapak Bupati Sukoharjo selalu di berikan kesehatan, kekuatan, dan kesuksesan dalam menjalankan tugas sebagai Bupati Sukoharjo,” jelas dia.

Baca Juga :  Menohok, Pernyataan Bakal Cawabup Wiwoho Ingatkan Pola Intervensi dan Menekan PNS dan Kades Justru Akan Berdampak Sikap Apatis Dari Rakyat!

Bupati berujar, kepada keluarga besar Dinas Pertanian dan Perikanan Sukoharjo agar meningkatkan bahan baku pangan. Sehingga bisa mencapai kemandirian pangan. Aris Arianto