loading...
Motor penjaga sound system yang berhasil diamankan petugas

WONOGIRI-Hanya dalam hitungan hari, Satreskrim Polres Wonogiri berhasil membekuk pencuri sepeda motor milik penjaga sound system.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede diwakili Kasatreskrim AKP Muhammad Kariri mengatakan, tidak hanya pelaku yang sukses digelandang ke Mapolres Wonogiri. Batang bukti pencurian berupa sepeda motor juga ikut diamankan.

“Pelaku adalah Sutrisno, 40 tahun, warga Dusun Pogog, Desa Tengger, Kecamatan Puhpelem. Pelaku berdomisili di Dompol, Mojosari, Jatisrono,” kata dia, Sabtu (7/7/2018).

Baca Juga :  Generasi Milenial Wonogiri Dikukuhkan Jadi Relasi di Sirkuit Kolam Keceh Kedungsono

Pelaku berhasil dibekuk tanpa perlawanan di rumahnya, Jumat (6/7/2018). Sebelumnya, Satreskrim bekerja keras mengungkap kasus yang merugikan korban sekitar Rp 6 juta itu.

Sebagaimana diwartakan, Warseno (42), warga Dusun Nglaban RT 1 RW 4, Desa/Kecamatan Girimarto, kehilangan sepeda motor di sekitar lokasi resepsi pernikahan, Selasa (3/7/2018) dinihari.

Motor yang hilang adalah Yamaha Jupiter MX warna merah dengan nomor polisi AD 3770 ZR. Lokasi hilangnya motor adalah di halaman rumah milik Nyaman di Lingkungan Keron Kidul RT 1 RW 4, Kelurahan/Kecamatan Sidoharjo. Sedangkan tempat resepsi ada di dekat lokasi kejadian.

Baca Juga :  Ini Daftar Para Juara Open Millennial Motorcross Grasstrack Kapolres Wonogiri Cup 2019
Loading...

Kejadian bermula saat Senin (2/7/2018) malam, korban memarkirkan motornya di lokasi kejadian. Selanjutnya dia bersama rekannya menunggui sound system di acara resepsi pernikahan.

Setelah acara selesai diniharinya, dan sound system diangkut truk, korban akan mengambil sepeda motornya. Tapi motor tersebut sudah tidak ada di tempat. Korba berusaha mencarinya namun tidak membuahkan hasil. Aris Arianto


Loading...