loading...


Foto/ Humas Kab

KARANGANYAR- Pelaksanaan APBD Karanganyar Tahun 2017 mendapat beberapa evaluasi dan perbaikan dari Gubernur. Hal itu terungkap dalam rapat penyampaian hasil evaluasi Gubernur terhadap Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2017 di DPRD kemarin.

Rapat langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Karanganyar, Sumanto. Ia menyampaikan beberapa revisi yang dilakukan Gubernur akan segera diperbaiki dan menjadi titik tolak melaksanakan APBD 2018.

“Memang ada beberapa poin yang direvisi oleh Gubernur tentang Rencangan Perda pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran APBD tahun 2017. Point-point perbaikan itu telah direvisi  dalam pembahasan di dewan dab sudah kita sempurnakan. Rapat kali ini hanya menyerahkan kepada eksekutif,” papar Ketua DPRD Karanganyar, Sumanto usai memimpin rapat di Gedung DPRD.

Baca Juga :  Tim Cyber Patrol Polres Karanganyar Beberkan Perjalanan Mengungkap Aksi Gagal Ngedrift Berujung Petaka di Tikungan Sarangan. Begini Ceritanya!

Dia menambahkan Silpa semakin baik dan hal ini menandakan bahwa penyerapan anggaran sangat baik. Yang jelas, setelah diperbaiki nantinya akan ditindaklanjuti dan menjadi titik tolak pelaksanaan APBD 2018.

Sementara dalam sambutannya, Bupati Karanganyar Juliyatmono dengan telah ditetapkan rancangan perda dan menjadi Perda mudahan-mudahan kebijakan yang telah disepakati bersama dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Seiring dengan upaya peningkatan pengelolaan keuangan daerah yang akutanbel dan transparan.

Baca Juga :  Yuditeha Bedah Novel "Astungkara" Karangan Panji Sukma

“Semoga Allah senantiasa memberikan jalan dan petunjuknya kepada kita semua,” tuturnya. Wardoyo

Loading...