JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Karyawan BTPN Purwantoro Kehilangan Motor 12 Juta. Sebelumnya Diparkir di Kantornya

Korban menunjukkan lokasi hilangnya sepeda motor
Korban menunjukkan lokasi hilangnya sepeda motor

WONOGIRI-Sebuah sepeda motor metik Honda Beat hilang di halaman kantor BTPN Purwantoro. Pemilik motor adalah karyawan bank tersebut.

Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto, Selasa (17/7/2018) mengatakan, pencurian motor terjadi Senin (16/7/2018) malam. Lokasi kejadian di lingkungan Sambitileng RT 1 RW 11, Kelurahan/Kecamatan Purwantoro di halaman kantor BTPN unit Purwantoro.

Baca Juga :  Kapolres Wonogiri AKBP Christan Tobing Tegaskan Tak Benar Kabar Salah Satu Paslon Datang Diiringi Ribuan Massa ke Kantor KPU, Dipastikan Pula Tak Ada Konvoi

“Korban adalah Enik Triyanti, 24 tahun,
warga Dusun Pucung RT 1 RW 2, Desa Jatipurno, Kecamatan Jatipurno,” kata dia.

Kronologis kejadian, korban seperti biasa memarkirkan sepeda motor di halaman kantor. Motor korban adalah Honda Beat nomor polisi AD 3557 ADG warna merah putih. Motor diparkir dalam keadaan tidak terkunci stang.

Baca Juga :  Sebenarnya Kapan to Wonogiri Mau Melaksanakan Sekolah Offline Alias Tatap Muka? Kalau Jawaban Bupati Jekek sih Seperti ini

Ketika korban hendak pulang pada malam hari, motornya sudah tidak ada di tempat semula. Korban bersama sejumlah rekannya berusaha mencari di sekitar kantor, namun tidak ditemukan. Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Purwantoro.

“Kerugian Rp12.000.000,” sebut dia. Aris Arianto