JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Karambol di Jenar Sragen. Seruduk Xenia, 2 Pelajar SMP Terjatuh dan Digasak Ninja

Ilustrasi korban kecelakaan maut
Ilustrasi korban kecelakaan mau

SRAGEN- Kecelakaan karambol dan melibatkan pelajar SMP terjadi di jalan Jenar-Banyurip tepatnya di Alas Kelek-Kelek, Jenar,  Rabu (25/7/2018) pagi. Gara-gara gagal mendahului pemotor Ninja, dua orang pelajar SMP justru jadi korban setelah menggasak Daihatsu Xenia di depannya.

Celakanya, usai nyeruduk mobil, kedua pelajar yang terjatuh itu kemudian ditabrak dari belakang oleh Ninja yang mereka salip.

Kedua pelajar SMP itu masing-masing Tegar (14) asal Banyurip, Jenar dan tetangganya Andika (14). Keduanya berboncengan dengan motor Yamaha Vixion AD 2689 ANE.

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen Rabu (25/7/2018), kecelakaan terjadi sekira pukul 06.45 WIB. Kedua bocah itu melaju dari utara beriringan dengan motor Kawasaki Ninja AD 4372 ARE yang dikendarai Mustofa (16) pelajar asal Betek, Banyurip.

Baca Juga :  Tak Hanya ke Kejaksaan, Kepala DPUPR Sragen Juga Dilaporkan ke Polda Jateng. Terkait Indikasi Penyalahgunaan Wewenang dan Jabatan di 5 Proyek Bernilai Miliaran

Sesampai di lokasi kejadian, pelajar SMP itu nekat hendak mendahului Kawasaki Ninja di depannya. Nahas,  karena kurang hati-hati, mereka malah menabrak mobil Xenia AG 1443 AA di depannya yang dikemudikan Kartika Bayu (30) asal Jalan Dr Saharjo I/63 Pojok RT 06/01 Mojoroto, Kediri.

Benturan keras membuat motor dan kedua pelajar SMP itu terpental. Malang tak dapat ditolak, mereka kembali ditabrak Ninja yang tak bisa menghindar karena jarak terlalu dekat.

Akibat kejadian itu,  Tegar mengalami luka parah pelipis robek, hidung keluar darah dan dilarikan ke Puskesmas. Sementara Andika yang membonceng mengalami patah kaki kanan dan lutut,juga dilarikan ke Puskesmas.

Baca Juga :  Dinilai Langgar Kode Etik, 5 Anggota Bawaslu Sragen Disidang DKPP di Solo Pagi Ini, Masyarakat Dapat Menyaksikan Lewat Medsos Ini

Sedangkan pelajar pengendara Ninja hanya mengalami luka ringan dan pengemudi mobil sehat tanpa luka.

Tak hanya luka parah, motor yang dinaiki kedua bocah SMP itu juga rusak parah. Tak lama berselang, tim Unit Laka langsung menuju lokasi guna melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Menurutnya saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan polisi. Sedangkan kendaraan yang terlibat diamankan sebagai barang bukti. Wardoyo