Beranda Daerah Wonogiri Persiapan TMMD Reguler 102 Sangat Matang. Ini Pesan Dandim 0728 Wonogiri

Persiapan TMMD Reguler 102 Sangat Matang. Ini Pesan Dandim 0728 Wonogiri

46
BAGIKAN

Dandim 0728 Wonogiri, Letkol Inf M. Heri Amrulloh (kanan) meninjau lokasi Pra TMMD.

WONOGIRI-Kodim 0728/Wonogiri siap melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-102. TMMD akan dibuka pada 10 Juli 2018 di lapangan Desa Sukoharjo Kecamatan Tirtomoyo.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M.Heri Amrulloh, mengungkapkan hal tersebut, Minggu (8/8/2018). Dandim sebelumnya telah meninjau pelaksanaan pra TMMD Reguler Ke-102, serta kesiapan Desa Sukoharjo menghadapi pembukaan TMMD, Jum’at (6/7/2018).

Dandim mengatakan, sebelum dibukanya TMMD nanti pihaknya beserta unsur Pemkab Wonogiri dan unsur terkait serta masyarakat harus mempersiapkan semua hal dengan sebaik mungkin.

Dandim yang juga selaku Dansatgas TMMD Reg Ke-102 Kodim 0728/Wonogiri menyampaikan kepada Kades Sukoharjo Sutarno dan warga yang mendampinginya saat meninjau pekerjaaan fisik. Secara prinsip pihaknya puas dengan persiapan TMMD.

“Sasaran fisik yang kita kerjakan dengan keterlibatan warga sangat luar biasa. Saya harapkan hal ini bisa kita dipertahankan dan kita tingkatkan sampai dengan berakhirnya TMMD nanti,” tandas dia.

Baca Juga :  Pencurian Motor di Tengger Bulukerto. Pemiliknya Lagi Panen Padi

Pihaknya mengapresiasi Pemerintah Desa Sukoharjo yang sudah berupaya dengan maksimal mengerahkan warganya untuk bersama-sama membangun desa ini.

“Kami yakin jika akses jalan penghubung ini selesai, pasti akan membantu perekonomian masyarakat setempat dengan harapan kesejahteraan masyarakat turut pula berkembang pesat,” tandas Dandim. Aris Arianto