loading...


Ilustrasi sepeda ringsek kecelakaan

SRAGEN- Pengayuh sepeda angin masih menjadi obyek yang rawan jadi sasaran kecelakaan. Seperti yang menimpa dua orang kakek dan nenek di Sragen yang menjadi korban setelah digasak pengendara motor.

Kejadian pertama terjadi di jalan Solo-Sragen tepatnya di Dukuh Ngepos RT 04 Jetak, Sidoharjo. Seorang nenek,  Suginah (50) asal Ngepos RT 6, Jetak, Sidoharjo menjadi korban saat digasak Honda Scoopy AD 2190 BBE yang dikendarao Joko Widodo (24) asal Sumber Agung RT 20/7, Plosokerep, Karangmalang.

Data yang dihimpun di Mapolres Sabtu (28/7/2018), insiden kecelakaan itu terjadi pukul 22.00 WIB. Malam itu korban hendak menyeberang jalan dari arah barat jalan. Saat bersamaan, pengendara Scoopy melaju dan menggasaknya.

Baca Juga :  Kecelakaan Tragis di Masaran Sragen. Diseruduk APV, 2 Bocah Kakak Beradik Terpental dan Digasak Fortuner B05 JO 

Nenek malang itu mengalami luka serius di bagian perut dan dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Masaran. Sedangkan pemotor mengalami luka bahu dan tangan serta dilarikan ke RS yang sama.

Sore harinya, pukul 18.30 WIB, kecelakaan antara pemotor yang menggasak pengayuh onthel juga terjadi di jalan Sragen-Sambirejo di Banjarsari, Ngarum, Ngrampal.

Seorang kakek asal Bibis RT 27,Ngarum Ngrampal, Arjo Lasiman (65) menjadi korban setelah digasak Honda Beat AD 3961 AUE yang dikendarai Dody Bayu Eko Saputro (20) asal Ngarum RT 5, Ngrampal.

Baca Juga :  Diterjang Hujan Deras, Embung Brojol Miri Ambrol. Ratusan Hektare Sawah Terancam 

Kakek malang itu digasak oleh pengendara Beat yang hendak mendahuluinya namun kurang ke kanan. Kondisi hari yang sudah agak gelap dan minim penerangan menjadi alasan pemotor kehilangan pandangan dan menabrak kakek tersebut.

Akibat kejadian itu, pengayuh ontel mengalami luka pada kaki dan tangan serta mendapatkan perawatan intensif. Sedangkan pemotor sehat dan diketahui tidak mengalami luka.

Baca Juga :  Bandar Sabu Sidoharjo Sragen Digerebek Polisi. Ditangkap Saat Hendak Bertransaksi di Masaran

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan laporan dua kecelakaan tersebut. Wardoyo

 

Loading...